Lokasi kejadian pengeroyokan.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Satu dari dua pelaku pembunuhan bos pakaian di Pasar Kapasan Surabaya dibekuk Unit Resmob Polrestabes Surabaya di Jeddih Bangkalan Madura, Jumat (24/7/2021) pukul 01.00 WIB.

Dia, Choirul Rofik alias CR (21) asal Jalan Kalimas Hilir 3, Kelurahan Nyamplungan, Surabaya. Setelah dibekuk di Bangkalan, Choirul langsung dibawa ke Mako Polrestabes Surabaya guna penyidikan.

Berdasarkan hasil interogasi terhadap tersangka yang ditangkap ini, didapatkan keterangan jika kejadian di awali saat korban Slamet Mahmud menegur dan memukul CR dengan sapu.

Korban juga menuduh CR kurang sopan dengan bersiul-siul saat di pasar. Karena tuduhan dan teguran tersebut, CR pulang dan menceritakan kejadian yang dialami kepada pamannya.

Baca Juga  RHU Tandatangani Pakta integritas, Harus Taat Saat Boleh Buka

Keduanya, yakni pelaku dan pamannya akhirnya kembali ke pasar bermaksud mengklarifikasi kepada korban namun ia salah paham dan menyerang CR.

Loading...

“Akhirnya, terjadilah perkelahian antara korban dengan kedua pelaku memakai senjata tajam yang mengakibatkan korban terluka,” kata AKBP Oki Ahadian, menirukan keterangan CR kepada penyidik, Minggu (25/7/2021).

Tersangka CR menyabetkan sajam membabibuta dan yang paling di ingat mengenai bagian pinggang korban. Hingga akibat luka-luka tersebut korban meninggal dunia saat tiba di RS. Soewandi.

Oki menjelaskan, pelaku dibekuk berdasarkan adanya laporan polisi tentang pengeroyokan atau penganiayaan, Tim Opsnal Resmob melakukan tindakan kepolisian dengan melakukan olah TKP dan melakukan interogasi kepada para saksi di TKP.

Baca Juga  Akademi Angkatan Laut Terima Bantuan Satu Unit Ambulance CSR Bank Mandiri

“Kita juga menganalisa CCTV di TKP, sehingga didapat informasi pelaku, setelah melakukan profiling anggota melakukan penangkapan di daerah Jedih Bangkalan,” tambah AKBP Oki.

Polisi juga mengamankan barang bukti, 1 unit sepeda motor Beat Nopol W 3115 L sebagai sarana, sebilah pisau penghabisan, sebilah pisau penghabisan milik korban, sarung celurit, Gagang pisau penghabisan dan Rekaman CCTV.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaDuh! Oknum Anggota DPRD Banyuwangi Gelar Hajatan saat PPKM
Berita berikutnyaTabung Oksigen Online Bawa Pria ini Ke Penjara, Harga Tinggi Barang Tak Diantar

Tinggalkan Balasan