Pekerjakan PSK di Eks Lokalisasi Dolly, Mucikari Dibekuk

43

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Diduga memperdagangkan manusia untuk dijadikan pemuas syahwat, Jerry Susilo (29) asal Jl.Kedungturi Gg. 4 Surabaya ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Wonocolo Surabaya pada, Rabu (21/12/2016).

Bapak dua anak ini ditangkap saat mengantarkan Rina asal Pekalongan, Jawa Tengah, pekerja seks komersial (PSK) untuk berkencan dengan berhubungan layaknya suami istri disalah satu hotel di Jl. Raya Jemursari Surabaya.

Mucikari (tengah) diamankan Polsek Wonocolo
Mucikari (tengah) diamankan Polsek Wonocolo

Kepada petugas, pria yang bekerja sebagai makelar tersebut menyampaikan, dirinya dalam seminggu biasa menjual 4 hingga 5 PSK yang ditawarkan dijalanan daerah Ex. lokalisasi Dolly.

Loading...

“Rata-rata berumur 28 tahun, ada tujuh orang. Saya mendapatkan bagian separo dari harga setiap kali kencan”, jelas Jerry kepada kabarjawatimur.com, saat diamanlan di Polsek Wonocolo, Kamis (22/12/2016).

Baca Juga  MTQ XXX di Bawean Ditutup Wabup Gresik, Kecamatan Bungah Raih Juara Umum

Kompol Rusman, Kapolsek Wonocolo Surabaya menjelaskan, berkat adanya informasi dari masyarakat tentang perdagangan manusia atau trafiking di daerah bekas lokalisasi Dolly, selanjutnya petugas melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan pelakunya.

Anak buah tersangka tersebut berjumlah 7 orang dan tiap orangnya dibandrol oleh tersangka seharga Rp.600.000. Dalam menjalankan bisnis tersebut, tersangka tersebut secara langsung menawarkan wanita PSK kepada setiap orang yang melewati Jl. Dolly.

“Baru setelah ada kesempatan, tersangka tersebut mengantarkan wanitanya ketempat yang telah disepakati dan telah dijalaninya selama tiga bulan”, kata Rusman.

Karena melanggar pasal 2 ayat 1 UU RI Nomor 21 tahun 2007 tentang perdagangan orang yang diduga Pekerja seks komersial, kini pelakunya ditahan di penjara Polsek Wonocolo Surabaya. Barang bukti yang disita dari pelaku berupa, uang tunai sebesar Rp.600.000.

Baca Juga  Merasa Terjebak, Ketua MUI Balongpanggang Turut Hadiri Pernikahan Manusia dengan Domba

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTindak Tegas Pengendara Knalpot Brong
Artikulli tjetërTujuh Anak Punk Diamankan

Tinggalkan Balasan