Pekerja Pabrik Keramik Tewas, Tangan Terjepit Mesin Potong

3178
Lokasi pabrik diberi garis polisi.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) Pabrik keramik di Jalan Raya Mastrip No 201 Kelurahan Karangpilang Kecamatan Karang Pilang Surabaya, Jum’at (01/07/22) pukul 14.00 WIB, mendadak ramai.

Disana, salah satu pekerja diketahui tewas saat melaksanakan pekerjaannya. Korbannya diketahui berinisial, DH (47) warga Jalan Mrutu Kalianyar, Semampir Surabaya.

Dugaannya, korban ini mengalami kehabisan darah ketika tangannya terjepit mesin sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa nahas yang menimpa DH terjadi, diduga korban sedang menunggu mesin pemotong keramik, karena macet sehingga korban membetulkan alat pemotong keramik tersebut.

Adanya korban tewas karena kecelakaan kerja,.Kapolsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Kompol Eko Sudarmanto beserta Kanit Reskrim dan anggota serta INAFIS mendatangi TKP terjadinya kecelakaan kerja untuk lakukan olah TKP.

Loading...
Baca Juga  Kapolsek Baru Harapkan Kekompakan Layani Masyarakat Kedungadem

“Dari keterangan saksi Andik Ali Widodo (46) korban pukul 08.30 WIB. berada di mesin cutting kemudian berteriak tangan terjepit dan ditolong bersama karyawan lainnya untuk mengeluarkan tangan dari mesin cutting.setelah tertolong Korban di larikan ke Rumah Sakit,” kata Eko, Jumat (1/7/2022).

Akibat kejadian tersebut korban D.H diketahui meninggal dunia usai perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Karangpilang menambahkan, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan tentang adanya pekerja yang mengalami kecelakaan kerja di PT. Platinum Ceramic itu.

“Kita akan periksa saksi-saksi yang melihat dan mengetahui kronologis kejadian tersebut yang menyebabkan korban ini meninggal pada saat bekerja,” pungkas Kompol Eko.

Reporter: Eko

Loading...
Baca Juga  Empat Desa di Kecamatan Soko Tuban Akan Ikuti Pilkades Serentak 2022
Artikulli paraprakDP3AKB Bojonegoro Berikan Pelatihan Bagi TPK Kedungadem
Artikulli tjetërTNI AL Kepung Mapolda Jatim

Tinggalkan Balasan