Pejabat Polrestabes dan Dua Kapolsek Dirotasi

246

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Serah Terima Pejabat Utama dilingkungan Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Jajaran berlangsung di Graha Polisi Istimewa Polrestabes Surabaya pada, Sabtu (03/12/16).

Dalam kegiatan tersebut yang diserah Terimakan adalah Jabatan Wakapolrestabes Surabaya, Kabagops, Kasat Reskoba, Kapolsek Genteng dan Kapolsek Bubutan yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Drs. Iman Sumantri, M.Si.

Wakapolrestabes, AKBP Denny SN Nasution, S.I.K. mendapat Promosi Jabatan ke Div Propam Mabes Polri dan Jabatannya diisi oleh AKBP Budi Mulyanto, S.I.K., M.H. Kabagops Polrestabes Surabaya, AKBP Eryek Kusmayadi, S.Sos.,S.I.K mejadi Kakorsis SPN Polda Jatim di Mojokerto dan jabatannya diisi oleh AKBP Bambang Sukmo Wibowo, S.I.K., S.H., M.Hum yang sebelumnya menjabat sebagai Kakorsis SPN Polda Jatim.

Jabatan Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Donny AdityaWarman, S.H., S.I.K., M.I.K diisi oleh AKBP Roni Faisal Saful Faton, S.I.K. Sedangkan AKBP Donny mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Trenggalek Polda Jawa Timur.

Baca Juga  Panen Tebu Rakyat Diduga Lamban

Selain Pejabat Utama Polrestabes Surabaya yang mengalami rotasi, ada dua Kapolsek Jajaran juga yang melaksanakan Upacara Serah terima yakni, Kapolsek Bubutan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I. Ketut Madia, S.Sos, Kini Jabatan tersebut diserahkan kepada AKP Dies Ferra Ningtias, S.I.K.

Loading...

Sedangkan Kapolsek Genteng, Kompol Danny Yulianto, S.H., S.I.K mendapat promosi jabatan ke Dit Reskrimum Polda Jatim dan selanjutnya menyerahkan jabatannya kepada AKP Wahyu Endrajaya, S.I.K., M.Si selaku Kapolsek Genteng yang baru.

Dalam amanatnya Kapolrestabes Surabaya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Denny SN Nasution dan para pejabat yang serah terima pada hari ini.

Beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan bantuannya selama penugasan di Polrestabes Surabaya.

Baca Juga  Event IFRC Bawa Berkah UMKM di Banyuwangi

“Semoga sukses dan terus berkarya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Walaupun setelah ini berpisah namun jalinan komunikasi harus tetap terjaga,” pesan Kombespol Iman Sumantri.

Dan kepada Kapolsek yang baru, Kapolsek Genteng dan Bubutan, Kombespol Iman menyampaikan selamat bertugas dan selamat berkarya ditempat tugas yang baru, semoga mampu menciptakan prestasi dan suasana baru bagi Polrestabes Surabaya.

Dalam kegiatan Sertijab tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polrestabes Surabaya, Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya dan Perwakilan Anggota Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakHome Industri Produksi Oli Palsu Digerebek
Artikulli tjetërSakit Tak Kunjung Sembuh Nekat Bunuh Diri

Tinggalkan Balasan