Pejabat BKD Kabupaten Malang Tertangkap Tangan Tim OPP

28

MALANG (kabarjawatimur.com) Operasi Pemberantasan Pungli (OPP) yang dicanangkan pihak kepolisian mulai meminta tumbal. SWD, adalah salah satu pejabat dilingkungan Kabupaten Malang yang terjaring Operasi Tangkap Tangan( OTT) yang digelar Polres Malang Kota.

Informasi yang diterima kabarjawatimur.com mengungkapkan bahwa pejabat yang bertugas di Badan Kepegawian Daerah ( BKD) Kabupaten Malang ini tertangkap Ttim Saber Polres Malang Kota di sebuah hotel di wilayah Kota Malang.

Kabid Humas  Polda Jatim Kombespol Raden Argo Yuwono yang dikonfirmasi wartawan tidak menampik kabar tertangkapnya SWD.

“Benar ada penangkapan yang dilakukan oleh petugas Polres Malang Kota terhadap salah satu pejabat di Kabupaten Malang,” kata Kombes Pol Raden Argo Yuwono.

Loading...
Baca Juga  Dalam Rumah Tambak Asri, Polisi Temukan Belasan Poket Narkotika

Sayangnya, Argo sejauh ini belum membeberkan kronologis tertangkapnya pejabat BKD Kabupaten Malang ini. Dia berdalih masih belum dapat laporan resmi dari penyidik.

“Nanti kalau sudah dapat laporan akan saya jelasnya “, tegasnya.

Setelah penangkapan, SWD  sempat dikeler ke rumahnya yang ada di Perumahan Karanglo Indah termasuk ke kantor BKD Kabupaten Malang yang ada di Jalan Agus Salim Kota Malang.

“Sementara modus pelaku adalah meminta sejumlah uang pada pegawai yang mau pindah. Besaran yang ditentukan nilainya puluhan juta,” tandasnya.

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher  : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakHimpunan Mahasiswa Tuntut Bupati Sampang Mundur
Artikulli tjetërWAGUB AAL: Mendidik Taruna Menjadi Perwira Profesional

Tinggalkan Balasan