Peduli Kesehatan, Berkas Bersama Sahabat Polres Lamongan Bangun Dua MCK

34

LAMONGAN (kabarjawatimur.com) – Peduli kesehatan, perwakilan komunitas Berkas (Berbagi Dengan Iklhas) dan Sahabat Polres Lamongan hari ini memberikan bantuan pembangunan MCK, kursi roda dan sepeda kepada dua warga kurang mampu. Sabtu (27/10/2018).

Dua penerima bantuan tersebut adalah Zahrotin warga Desa Moropelang RT 04 RW 03, Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan dan Prawoto warga Dusun Lengkir RT 03 RW 05 Desa Kacangan Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan.

” Keduanya kita buatkan MCK, namun untuk keluarga Prawoto kita tambahkan kursi roda dan sepeda untuk anak – anaknya ” terang Bripka Purnomo, perwakilan komunitas Berkas.

Loading...

* Perwakilan Komunitas Berkas saat menyerahkan material MCK dan sepeda

Selanjutnya dengan ditemani Pemerintah Desa (Pemdes) masing – masing, komunitas Berkas dan Sahabat Polres Lamongan mengantarkan material untuk pembuatan MCK.

Baca Juga  Geliat Kampoeng Thengul, Lestarikan Seni Khas Bojonegoro

” Alhamdulillah dalam pelaksanaan dan pemberian bantuan lainnya kami ditemani oleh Pemdes setempat, hari ini semua material sudah datang dan besok mulai dikerjakan. semoga bermanfaat untuk sesama ” pungkas Bripka Purnomo.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakKendi Riwayatmu Kini..!! Beralih Fungsi Menjadi Barang Koleksi
Artikulli tjetërBatas Kecepatan Berkendara jadi Target Ops Semeru 2018

Tinggalkan Balasan