Peduli Covid-19 di Bulan Ramadhan, JPKP Jatim Berbagi Menu Buka Puasa dan Masker

92
Jajaran pengurus JPKP DPW Jawa Timur saat membagikan menu buka puasa dan masker di jalanan simpang tiga Stasiun Rogojampi, Banyuwangi. FOTO: Dok. Kabarjawatimur.com

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah (JPKP) Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur (DPW-Jatim) ikut andil dalam memutus rantai penyebaran corona atau covid-19 dengan membagikan ratusan masker kepada masyarakat.

Bahkan, di bulan ramadhan kali ini, mereka juga berbagi ratusan menu buka puasa yang diberikan kepada pengendara mobil dan motor saat menjelang waktu berbuka puasa.

Pengurus Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintan (JPKP) DPW Jawa Timur. FOTO: Dok. Kabarjawatimur.com

“Kita bergerak itu sebagai wujud kepedulian dalam membantu pemerintah,” kata Ketua JPKP DPW Jawa Timur, Siswanto SE, SH, pada Sabtu (16/5/2020) saat melakukan kegiatan bakti sosial di simpang tiga Stasiun Rogojampi, Banyuwangi.

Loading...

Pria asal Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, tersebut menyampaikan, aksi sosial tersebut bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Baca Juga  Pendidikan Akhlak Sebagai Perioritas MTs Plus Nabawi Kedungadem

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini memberi dampak positif. Dan, juga bisa membantu meringankan beban masyarakat,” jelas Siswanto, dengan didampingi Wakil Ketua Umum JPKP, Bambang Kisworo.

“Semoga wabah corona ini cepat sirna, dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala,” imbuhnya. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Artikulli paraprakPeduli Sesama, Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar Beri Bantuan Sembako Marbot Masjid
Artikulli tjetërDitengah Pandemi Covid, Kasat Reskrim Situbondo Terjun Langsung Bagikan Sembako

Tinggalkan Balasan