Beranda headline Peduli Corona, Bernat Sipahuntar Bagi Ratusan Sembako

Peduli Corona, Bernat Sipahuntar Bagi Ratusan Sembako




BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Banyuwangi, Bernat Sipahuntar, SE terus bergerak membantu warga masyarakat yang terdampak corona atau covid-19 dengan membagikan ratusan sembako.

“Program ini atas himbauan langsung dari Ketua DPP NasDem Surya Paloh, dimana pihaknya mengintruksikan para Kader seluruh Indonesia agar peduli kepada warga,” kata Bernat Sipahuntar, pada Selasa (19/5/2020).

Oleh Ketua DPP, Surya Paloh, masih Bernat, Kader Partai NasDem mulai dari MPR, DPR RI, DPR Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota, Pengurus DPD, Sayap Partai, Pengurus Ranting harus tetap peduli.

“Kami melakukan semua kegiatan tersebut, khususnya di Banyuwangi hingga ke masing-masing Dapil,” jelasnya, saat kegiatan bagi-bagi sembako di wilayah Desa Bayu, Kecamatan Songgon.

Meski nilai bantuan tidak seberapa, Kader besutan Surya Paloh tersebut tetap mengawal langsung pembagian bantuan sosial itu hingga tepat sasaran.

“Semoga bantuan sosial ini bisa meringankan beban warga yang terdampak covid-19. Apalagi saat ini akan hendak lebaran. Terpenting semoga bermanfaat,” ucapnya.

Penyemprotan disinfektan yang digelar partai NasDem Banyuwangi. FOTO: istimewa

Tidak hanya itu saja, Bernat yang sekaligus Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Partai NasDem Banyuwangi ini juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal dan pembagian masker. Kali ini, mereka bersama warga melakukan kegiatan di Desa Parangharjo, Kecamatan Songgon.

“Kami mengimbau agar masyarakat tetap jaga kebersihan, dan kesehatan. Terpenting juga pakai masker, cuci tangan, sera jaga jarak,” ujarnya.

“Semoga corona cepat usai, agar perekonomian masyarakat bisa normal seperti sediakala,” tambah Bernat. (*)

Reporter: Rochman




Loading...


Tinggalkan Balasan

TRENDING

Pencairan BLT Desa Bono Tulungagung Diduga Bermasalah, Polisi Segera Periksa

TULUNGAGUNG, (Kabarjawatimur.com) - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Bono, Kecamatan Pakel, Tulungagung sebesar Rp. 600 ribu telah dicairkan. Ironisnya, sejumlah warga mengaku hanya menikmati...

Peras Tersangka 2 Milyar, Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya: Itu Berita Fitnah

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) -  Beberapa media di Surabaya memberitakan berita tidak terbukti jika Satresnarkoba Polrestabes Surabaya melakukan pemerasan terhadap terduga pelaku berinisial S pengguna narkoba di...

Usai Adu Jotos, Habib Umar dan Satpol PP Akhirnya Berdamai

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Usai adu jotos petugas Satpol PP dengan Habib Umar di Cek Poin PSBB exit Tol Kota Satelite Darmo Kota Surabaya, berujung mediasi...

Polisi Jember Juga Amankan Mobil Gerry

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Anggota Sat Reskrim Polres Jember hanya butuh waktu 3 hari untuk mengungkap pelaku pembunuhan Yohanes Satryo Leonardo Gerry atau Gerry. Polisi berhasil...
Loading...