Peduli Corona, Bernat Sipahuntar Bagi Ratusan Sembako

119
Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Banyuwangi saat memberikan bantuan kepada warga. FOTO: DOK. Kabarjawatimur.com

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Banyuwangi, Bernat Sipahuntar, SE terus bergerak membantu warga masyarakat yang terdampak corona atau covid-19 dengan membagikan ratusan sembako.

“Program ini atas himbauan langsung dari Ketua DPP NasDem Surya Paloh, dimana pihaknya mengintruksikan para Kader seluruh Indonesia agar peduli kepada warga,” kata Bernat Sipahuntar, pada Selasa (19/5/2020).

Oleh Ketua DPP, Surya Paloh, masih Bernat, Kader Partai NasDem mulai dari MPR, DPR RI, DPR Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota, Pengurus DPD, Sayap Partai, Pengurus Ranting harus tetap peduli.

“Kami melakukan semua kegiatan tersebut, khususnya di Banyuwangi hingga ke masing-masing Dapil,” jelasnya, saat kegiatan bagi-bagi sembako di wilayah Desa Bayu, Kecamatan Songgon.

Baca Juga  Tim Rescue SIGAP INDONESIA Bantu Korban Banjir dan Longsor di Garut

Meski nilai bantuan tidak seberapa, Kader besutan Surya Paloh tersebut tetap mengawal langsung pembagian bantuan sosial itu hingga tepat sasaran.

“Semoga bantuan sosial ini bisa meringankan beban warga yang terdampak covid-19. Apalagi saat ini akan hendak lebaran. Terpenting semoga bermanfaat,” ucapnya.

Loading...
Penyemprotan disinfektan yang digelar partai NasDem Banyuwangi. FOTO: istimewa

Tidak hanya itu saja, Bernat yang sekaligus Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Partai NasDem Banyuwangi ini juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal dan pembagian masker. Kali ini, mereka bersama warga melakukan kegiatan di Desa Parangharjo, Kecamatan Songgon.

“Kami mengimbau agar masyarakat tetap jaga kebersihan, dan kesehatan. Terpenting juga pakai masker, cuci tangan, sera jaga jarak,” ujarnya.

“Semoga corona cepat usai, agar perekonomian masyarakat bisa normal seperti sediakala,” tambah Bernat. (*)

Baca Juga  Sembunyikan Barang Dalam Kamar Kost, Pria ini Terpaksa Berurusan dengan Polisi

Reporter: Rochman

Loading...
Artikulli paraprakTuntas! Desa Barangka Telah Salurkan BLT Tahap Pertama Kepada Warga
Artikulli tjetërDampak Covid-19, Polantas Tanjung Perak Santuni Korban Kecelakaan

Tinggalkan Balasan