Peduli Bencana, PAUD Karang Binangun Bersama Berkas Donasikan Baju Layak Pakai

24

LAMONGAN (kabarjawatimur.com) – Sebagai bentuk kepedulian untuk para korban bencana di Palu, Komunitas Berkas (Berbagi Dengan Iklhas) Babat bersama dewan Guru dari salah satu PAUD yang ada di Kecamatan Karang Binangun Kabupaten Lamongan, melakukan pengumpulan baju layak pakai untuk disalurkan.

Kegiatan yang dikoordinatori oleh Kusnul Khotimah, S.Pd, Fauzatun, S.Pd dan Nuryati, S.Pd, tersebut dilaksanakan Kamis 4 Oktober 2018, pukul 08:00 WIB sampai dengan pukul 11:00 WIB.

” Baju layak pakai ini hasil donasi dari para guru, para murid dan juga wali PAUD ” ucap salah satu koordinator kegiatan.

Selanjutnya donasi tersebut diserahkan kepada pihak Komunitas Berkas hari ini Jumat (05/10/2018) pukul 08:00 WIB, untuk disalurkan ke korban bencana di Palu.

Loading...
Baca Juga  Peringkat Naik, Jember Menjadi Kabupaten Layak Anak Peringkat Nindya 2022

* Proses penyerahan baju layak pakai yang akan didonasikan

” Hari ini kami titipkan kepada Berkas, semoga sedikit bantuan dari kami ini dapat membantu meringankan beban teman – teman yang ada di Palu, dan semoga teman – teman selalu diberi kesabaran, karena dibalik musibah pasti ada hikmah yang terbaik dari ALLAH SWT  ” terang para koordinator.

Disi lain, Bripka Purnomo salah satu perwakilan Komunitas Berkas yang menerima titipan donasi dari PAUD tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan kepercayaanya kepada Berkas.

” Kami terima titipanya dan selanjutnya akan kami luncurkan bersama donasi dari Komunitas Berkas ” pungkasnya.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Baca Juga  Tiga Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Jatim
Artikulli paraprakLima Korban Tsunami Palu Asal Sumenep Tiba dengan Selamat
Artikulli tjetërAcungkan Sajam, Pria Surabaya ini Dibekuk Polsek Krembangan

Tinggalkan Balasan