Pedagang Pasar Tanah Merah-Bangkalan Gelar Aksi Blokade Jalan

327
Aksi Blokade Jalan di depan Pasar Tanah Merah

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Para pedagang Pasar Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur menggelar aksi blokade jalan raya, pada Minggu (3/11/2019).

Aksi itu dilakukan sebagai protes para pedagang lantara tidak perhatian dari pemerintah setempat sejak terjadinya kebakaran hebat pada Senin (28/10/2019) lalu.

“Kami tutup jalan karena pasca terjadinya kebakaran tidak ada perhatian dari pemerintah, para pedagang membersihkan sendiri bekas-bekas kebakaran,” terang Abdul Qadir saat dihubungi Kabarjawatimur.com

Loading...

Tak hanya itu, para pedagang merasa kecewa terhadap sikap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, yang terkesan tutup mata terhadap penderitaan yang dialami para pedagang yang menjadi korban kebakaran.

Qadir berharap Pemkab Bangkalan segera mengambil langkah strategis agar para pedagang bisa kembali melakukan aktivitas jual-beli seperti biasanya.

Baca Juga  Dishub Jember Salurkan Subsidi BBM Ojol-Opang Tahap 3-4, Pengemudi Ojol: Sangat Membantu Sekali

“Kami berharap pemerintah secepatnya mengambil mengambil tindakan,” pintanya.

Akibat aksi itu, jalan poros utama yang menghubungkan empat kabupaten di Madura itu lumpuh total. Sehingga kemacetan panjang tidak dapat dihindarkan.

“Iya terjadi kemacetan, ya biasa di Pasar sini memang sering macet,” ucap Kapolsek Tanah Merah Iptu Nur Ahmad. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakMochamad Iriawan Jadi Ketum PSSI 2019-2023, Berikut Profilnya
Artikulli tjetërMasuk Bursa Calon Bupati di Pilkada Banyuwangi 2020, Ini Kata Mufti Anam

Tinggalkan Balasan