Pedagang Online Kehilangan Motor di Wilayah Polsek Sawahan Surabaya

313
Motor korban yang hilang

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Bukannya mendapat untung malah buntung, hal itulah yang dialami oleh Indra Praditya (29), warga Jalan Kalianak. Pedagang online ini kehilangan motor ketika mengantar dagangannya.

Sepeda motor Honda Beat nopol AG 6361 EBF, digondol maling ketika mengantar pesanan kerupuk ke rumah temannya di Jalan Simo Gunung I, Surabaya.

“Saya antar pesanan dan mengantarkannya ke rumah Vincen bersama istri mengendarai motor pada Selasa (5/1/2021) pukul 22.00 WIB,” katanya, Rabu(6/1/2021).

Sesampai di tujuan, Indra memarkir motornya di mulut gang Simo Gunung I, tepatnya di depan gereja GKMI El Shaddai dengan mengunci setirnya.

Karean ketika itu masih banyak orang, sehingga korban parkir di depan gang lalu jalan kaki menuju rumah teman yang memesan kerupuk.

Loading...
Baca Juga  Barang Bukti Perampokan Toko Emas dari 2 Kg Berkurang 500 Gram !

Setelah mengantarkan pesanan dan kurang lebih satu satu jam kemudian, korban ini menyuruh istrinya untuk mengecek motornya.

Saat dicek istrinya itulah diketahui motor sudah hilang tidak ada diparkiran mulut gang. Dan saat dicek, keadaan di depan gang kampung sudah sepi.

Setelah mencoba mencari dan meminta keterangan beberapa warga namun tidak ada yang tahu siapa malingnya. Kejadian yang dialaminya ini, kemudian dilaporkan ke Mapolsek Sawahan.

“Sudah lapor ke Polsek Sawahan dan anggota sudah mengecek ke TKP,” tambah Indra.

Sementara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Risty Tanto saat dikonfirmasi mengatakan tidak ada laporan curanmor itu. “Belum ada laporan masuk,” singkat Risty.(*)

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Datangi Rumah Keluarga Anak Tenggelam

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakDuh! Bapak Tiri di Banyuwangi ini Tega Setubuhi Anaknya Hingga Hamil 7 Bulan
Artikulli tjetërEmak Emak Berkerudung Kepergok Ngutil di Matahari Tunjungan Plaza

Tinggalkan Balasan