PDIP-PAN Usung Pasangan Berkelas di Pilbub Sidoarjo

211
Cabup Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik Calon Wakil Bupati Sidoarjo
Cabup Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik Calon Wakil Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarjawatimur.com)– PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional di Sidoarjo mengusung pasangan calon (Paslon) Cabup Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik Calon Wakil Bupati Sidoarjo. Pasangan ini sudah secara resmi sudah mendaftar ke KPU Sidoarjo.

Pasangan yang mengusung Tagline Berkelas (Bersama Kelana – Astutik) ini, datang bersama ketua DPC PDIP Sidoarjo Summi Harsono dan ketua Bappilu PDIP Sidoarjo Mundzir Dwi Ilmiawan, Ketua DPC PAN Sidoarjo Dzul Himam dan sekretaris DPD PAN Emir Firdaus.

Cabup Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik Calon Wakil Bupati Sidoarjo
Cabup Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik Calon Wakil Bupati Sidoarjo

“Alhamdulillah hari ini kita mendaftarkan diri ke KPU Sidoarjo, mudah-mudahan apa yang kita iktiarkan sampai sampai 9 Desember berjalan dengan lancar, dan kita bisa jadi pemenang,” Kata Kelana Aprilianto, di Kantor KPU Sidoarjo, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga  Jalan Undaan Kembali Marak Begal, Driver Ojol Jadi Korban
Loading...

Kelana menuturkan, dipilihnya Dwi Astutik sebagai Bawabupnya, dikarenakan memang sudah melalui proses yang cukup panjang. “Saya lihat Bu Dwi Astutik adalah pasangan yang ideal untuk kita kerjasama membangun sidoarjo,” jelasnya.

Sementara, Dwi Astutik memiliki tiga alasan, yang memanggil dirinya akhirnya maju sebagai calon wakil bupati mendampingi Kelana Aprilianto. Pertama, Kabupaten Sidoarjo memiliki sumber daya manusia (SDM) yang luar biasa. Untuk itu ia berharap perempuan harus dilibatkan dalam pembangunan.

“Sehingga, pendidikan menjadi faktor penting dalam menyiapkan generasi penerus,” jelasnya.

Kemudian, yang kedua ialah penguatan ekonomi keluarga. Disini posisi perempuan diharapkan dapat membantu menopang kesejahteraan perekonomian keluarganya. “Tentu, karena saya dari Muslimat NU, maka saya akan bergerak bersama mereka,” pungkasnya.

Baca Juga  Kantor Imigrasi Bandung Jajaki Kerja Sama dengan Pemkab

Reporter: Selamet A

Editor: Risky

Loading...

Tinggalkan Balasan