Paytren Gebrak Mojokerto

30

MOJOKERTO (kabarjawatimur.com)
Bisnis transaksi online di zaman teknologi berbasis digital saat ini semakin memudahkan masyarakat dalam bertransaksi secara online.

Salah satunya adalah “Paytren” sebuah aplikasi sofware salah satu produk dari PT. VeritRa Sentosa Internasional (TRENI) yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur. Dengan akta pendirian No 47/tgl 10 Juli 2013 Notaris H. Wira Francisca, SH, MH.

Duta Paytren Nasional Bapak Jasman Sumadji
Duta Paytren Nasional Bapak Jasman Sumadji
Dalam rangka mengembangkan jaringan bisnis berbasis online di daerah Mojokerto, pihak Trenk mengadakan sosialisasi dengan tema ” Paytren Membedah Peluang Bisnis Transaksi Online di Era Cashless” dengan mendatangkan Duta Paytren Nasional Bapak Jasman Sumadji.

Acara yang di gelar di sebuah cafe & resto di jln Jayanegara Mojokerto tersebut berjalan sangat meriah dan pesertanya sangat antusias menyimak penjelasan dari duta paytren perusahaan milik Ust Yusuf Mansur ini.

Baca Juga  Bocah 4 Tahun di Surabaya Tercebur Dalam Sumur

“Perkembangan paytren sungguh luar bisa, semenjak berdirinya perusahaan ini, paytren sudah menyebar di 24 propinsi dan luar negeri,” ujar Bpk Jasman, Minggu (13/11/2016) malam.

Omset perusahaan sampai saat ini lebih dari Rp 1 triliun dengan jumlah transaksi lebih dari 1.200.000 per hari. Hal itu sungguh suatu pencapaian yang luar biasa.

Loading...

Para peserta seminar Paytren di Mojokerto
Para peserta seminar Paytren di Mojokerto
“Mari kita wujudkan impian Ust Yusuf Mansur yaitu gerakan bersama 1 milyar komunitas paytren menuju Indonesia bebas dari penderitaan dan kemiskinan, ” lanjutnya.

Seperti diketahui, PayTren” adalah Aplikasi/Software/Perangkat Lunak/Teknologi yang dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya android agar dapat melakukan transaksi pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup yaitu komunitas treni/Paytren.

Baca Juga  Gengster jadi Momok di Surabaya, Eri Cahyadi Ajak Razia Besar Besaran

Dalam kondisi tertentu dapat juga melakukan transaksi menggunakan media Yahoo Messenger(YM), Gtalk maupun SMD.

Apa Untungnya menggunakan aplikasi PAYTREN?
1. Praktis, Efisien dan menguntungkan
2. Tidak ada beban BIAYA bulanan
3. Cashback dari tiap transaksi
4. Biaya Admin lebih HEMAT
5. Bernilai bisnis dan dapat diwariskan
6. Komunitas POSITIF

“Saya sudah menggunakan aplikasi paytren, sangat menguntungkan dan tidak ribet lebih hemat. Untuk semua kebutuhan bayar-bayar pulsa, token listrik, angsuran motor dll dan bisa untuk buka usaha loket serta ada nilai sedekahnya di setiap transaksinya,” ujar Muklason, salah satu pengguna aplikaso paytren.

Untuk masyarakat yang berminat gabung bisa menghubungi Mukhlason di No HP/WA : 08155058564 / 082233434721.

Penulis: Sony, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakOrtu Pembuang Bayi Berhasil Dibekuk
Artikulli tjetërCegah Konsleting PT. PLN Distribusi Pangkas Pohon Tinggi

Tinggalkan Balasan