Patungan Beli Sabu-Sabu, Tiga Sekawan Ditahan

43

SURABAYA(kabarjawatimur.com)- Maraknya informasi tentang penyalahgunaan narkotika ditanggapi serius oleh jajaran Reskrim Polsek Tambakasri Surabaya. Hingga berhasil mengamankan satu tersangkanya yakni Muh. Sholeh (36) asal Mulyorejo Tengah Gg.7 sesaat setelah membeli sabu (SS).

Kompol David Triyo Prasojo, Kapolsek Tambaksari Surabaya menjelaskan,
Setelah ditangkap, Soleh dilakukan penggeledahan dan di tangan kirinya ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 1 poket kecil.

“Setelah diinterogasi Soleh mengakui bahwa narkotika tersebut dibeli dari seseorang yang biasa dipanggil Cak di jalan Sidotopo (Kunti) Surabaya dengan harga Rp150.000 dan uang pembelian narkotika tersebut adalah hasil patungan dari dua temannya”, kata David kepada kabarjawatimur.com, Senin (31/10/2016).

Loading...

Atas keterangan tersangka Soleh tersebut, masih kata David, kemudian diperintahkan untuk menunjukkan Tempat kedua rekannya yakni Sunaryo) (45) asal Mulyorejo Tengah Gg.7 Darmono (52) asal Mulyorejo Barat Gg.1 Surabaya.

Baca Juga  Barang Bukti Perampokan Toko Emas dari 2 Kg Berkurang 500 Gram !

Keduanya teman Soleh tersebut ditangkap di Mulyorejo Tengah Surabaya. Kedua tersangka tersebut mengakui sedang menunggu kedatangan tersangka Soleh yang saat itu sedang membeli sabu.

“Sabu tersebut rencananya akan digunakan untuk dikonsumsi bersama-sama didepan rumah kos”, singkat Soleh.

Kini ketiganya ditahan di penjara Polsek Tambaksari Surabaya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya karena telah melanggar pasal 112, 132 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Barang bukti yang disita dari 3 tersangka tersebut berupa 1 paket sabu seberat 0,42 gram.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKemensos Kunjungi Sampang Beri Batuan 15 Korban
Artikulli tjetërSopir dan Kernet Kompak Nyabu

Tinggalkan Balasan