Patungan Beli Sabu, Dua Pemuda Ditangkap  

75

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Herman Cahyono (29) warga Bandar Kedungmulyo Jombang, yang tinggal  di Jl.Dukuh kupang Gg.Lebar Surabaya, dan temannya Sukarli (31) warga Bandar Kedung Mulyo Jombang, yang tinggal di Jl.Putat Jaya Gg.Lebar B Surabaya ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya karena tertangkap tangan memiliki Narkoba jenis sabu-sabu (SS) seberat 0,4 gram, yang rencananya akan digunakan secara bersama-sama.

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Suroso didampingi Kanit Reskrim , Iptu Misdianto mengatakan, berkat informasi dari masyrakat, Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal langsung bergerak cepat untuk meringkus pelaku. Awalnya, tersangka Herman Cahyono, yang kesehariannya bekerja sebagai penyuplai ikan gurami di resto se-Surabaya ini, sedang membeli Narkoba di Jl. Kunti.

Loading...
Baca Juga  Lulus Dengan Prestasi, Unugiri Bojonegoro Gelar Wisuda Dua Fakultas

“Setalah membawa sabu yang dibelinya, tepat di Jl. Anwari, tersangka Herman di tangkap”, kata Suroso kepada kabarjawatimur.com, Selasa (27/12/2016).

Suroso juga menambahkan, setalah tersangka Herman dikeler ke Mapolsek Sukomanunggal, dia pun mengaku, bahwa di memebeli barang haram tersebut patungan dengan Sukarli. “Saya mengumpulkan uang untuk beli SS, dan patungan dengan Sukarli. Per poketnya,Rp.150 ribu rupiah,” kata Herman.

Petugas lanjut memburu Sukarli, dan berhasil menangkapnya di cuci mobil Pandegiling, tempat Sukarli bekerja. Di hadapan petugas, kedua tersngka mengaku, patungan untuk membeli barang hatam tersebut.

Kini keduanya mendekam dibalik jeruji besi penjara Polsek Sukomanunggal. Pelaku juga akan dijerat dengan pasal 114 (1) Jo, Pasal 112 (1) UU RI Nomer 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan hukuman lima tahun kurungan penjara.

Baca Juga  Atasi Limbah Sampah Organik, Gresik Produksi Massal Eco Enzym

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakMangkir Dinas, Mantan Spri Kapolrestabes Dipecat
Artikulli tjetërKembalikan DBH, Kang Nyoto Tegaskan Tak Pangkas Dana Pendidikan

Tinggalkan Balasan