Pasutri Pesta Sabu, Kaget Saat Ditangkap Polisi

43
Pasutri yang tertangkap sabu dan barang bukti yang ditunjukkan polisi

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Pasutri (Pasangan suami istri) pengedar narkotika Golongan 1 jenis sabu berhasil diamankan oleh Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Pasutri tersebut diketahui bernama Erwin Riswanto (42) dan istri sirihnya bernama Umaiyah (38), keduanya berasal dari Jl.Sememi Jaya Gg. 5 Surabaya, dari pasangan tersebut petugas mendapatkan barang bukti sabu dengan berat total 19,51 gram.

Kasat Reskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Redik Tribawanto mengungkapkan, setelah mendapatkan informasi tentang adanya pengedar narkotika golongan 1 jenis sabu di dalam kamar kost yang beralamat di Jl. Sememi Jaya Gg.5 Surabaya ,akhirnya dilakukan penangkapan dan penggeledahan oleh Satreskoba Polres Tanjung Perak Surabaya dan berhasil diamankan pasutri tersebut.

Loading...
Baca Juga  Modus Baru, Diajak Bercinta Lalu Motor Diembat

Barang bukti yang ditemukan pada saat penggeledahan kedua pasutri tersebut dan juga berupa 1 buah dompet kecil warna oranye yang berada di dalamnya berisi 1 paket sabu seberat 9,63 gram dan Pocket kecil sabu masing-masing berat 9,88 gram total keseluruhan seberat 19,51 gram, satu timbangan elektrik, seperangkat alat hisap, satu buah handphone dan uang tunai Rp. 1.200.000.

“Tersangka Erwin mengaku mendapat dari seseorang yang bernama Sobi di daerah Bungurasih Sidoarjo yang kini dalam pengejaran petugas ‘, kata Redik kepada kabarjawatimur.com, Senin (21/11/2016).

Tersangka Erwin menjelaskan, bahwa barang berupa narkotika jenis sabu tersebut dirinya mengaku baru berhasil diedarkan kepada orang lain sebanyak 1 paket kecil seharga 1,2 juta dan peran istrinya saat itu hanya membantu menyiapkan barang-barang tersebut yang akan dijual kepada pemesannya.

Baca Juga  Petani Menduga Pengadaan Barang atau Jasa di Dinas Pertanian, Sarat Praktek Korupsi

Pasutri pengedar sabu tersebut kini ditahan dipenjara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, keduanya akan dijerat dengan pasal 114, 112 ayat 2, Pasal 132 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakSatu Pelaku Curanmor Didor
Artikulli tjetërMabuk, Teman Sendiri Dihajar

Tinggalkan Balasan