Pasutri Ketagihan Sabu-Sabu Tambah Stamina, Apes Dibekuk Polisi

14

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Pasutri bernama Imam (44) dan Luluk (28), warga Ds. Bluru Sidoarjo,tertangkap oleh petugas saat melintas di Jl. Ahmad Yani Surabaya pada Pada Selasa, (04/10/2016) yang lalu pukul 10.00 Wib.

Berawal dari ketagihan konsumsi sabu-sabu, pasutri ini diamankan Unit Reskrim Polsek Sawahan Surabaya dan harus tinggal didalam penjara. Kepada petugas pasutri (Im dan L, red )mengaku, membeli barang jenis sabu dari seseorang yang biasa disebut Lehan di Jl. Kunti Surabaya dengan harga Rp.500.000.

“Karna ketagihan buat stamina biargak loyo,saya berangkat bersama istri ke Kunti, saya menunggu dikejauhan, Luluk yang masuk ke dalam rumah untuk menemui Lehan”, kata Imam kepada kabarjawatimur.com, Kamis (13/10/2016).

Baca Juga  Sepulang Kulakan dari Bangkalan, Pria ini Ditangkap Polisi

Kapolsek Bubutan, Kompol Yulianto membenarkan penangkapan pasutri kedapatan membawa sabu-sabu. Dari informasi masyarakat, anggota langsung bergerak cepat menangkap pelaku dengan barang bukti narkoba jenis sabu yang dibawa tangan langsung.

Loading...

“Sepeda motor Yamaha Mio warna merah yang melintas di Jl A.Yani sudah dipantau petugas unit Reskrim yang disanggong. Tak lama, pelaku muncul pasangan laki-laki dan perempuan yang berboncengan naik sepeda motor nopol W-3497-SG dengan gerak-gerik mencurigakan, motor langsung kita hentikan,” jelasnya.

Setelah ketahuan, petugas mendapati (L) yang dibonceng oleh (Im) membawa 1 (satu) Pocket sabu-sabu sudah dalam genggaman tangan pelaku. Guna penyidikan, barang bukti diantaranya berupa sabu-sabu 1 (satu) bungkus plastik kecil berisi kristal putih dengan berat 0,54 gram, 1 (satu) buah HP warna putih, 1 (satu) Unit sepeda motor merk Yamaha Miio dibawa diamankan petugas.

Baca Juga  Bonyok Dihajar Warga, Jambret ini Asal Simolawang Surabaya

Pelaku dijerat pasal 114 ayat (1) dan 112 ayat (1) dan Pasal 132 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hingga 15 tahun penjara.

Penulis : Ekoyono
Editor : Budi
Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPermen Mengandung Narkoba Beredar Di Surabaya
Artikulli tjetërPT. PLN Jatim Tambahkan 7 Trafo Guna Maksimalkan Layanan Listrik

Tinggalkan Balasan