Pasutri ini Antarkan Pelaku Jambret di Bui dan Ditembak

29

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Meski menjadi korban, pasangan suami istri (Pasutri) asal Jalan Pulo Wonokromo Surabaya ini tak patah semangat.

Usai tas yang dibawanya berpindah tangan, Indah Hijriyah (31) dan suaminya mencoba mengejar pelaku kejahatan jalanan yang menarik paksa tas miliknya.

Hingga akhirnya, satu pelakunya bernama, Habib Mudofar (23) asal Beringin Kulon, Taman, Sepanjang Sidoarjo. Pelaku ini mengeksekusi tas korban di Jalan Majapahit Surabaya, Minggu, 23 September 2018 sekitar jam 21.45 WIB.

Ceritanya, korban dan suaminya mengendarai sepeda motor dari rumahnya dan hendak membeli makan di Jalan Raya Darmo Surabaya.

Ketika melintas di Jalan Majapahit, korban ini dipepet oleh dua orang yang diduga pelaku dan salah satu pelaku langsung menarik tas korban perempuan dari arah kiri.

Baca Juga  Tim Rescue SIGAP INDONESIA Bantu Korban Banjir dan Longsor di Garut

Kapolsek Wonokromo Surabaya Kompol Rendy Surya Aditama mengatakan, pelaku ini terpaksa dihadiahi timah panas pada kaki kanannya karena ketika dibekuk mencoba melawan dan hendak kabur.

Loading...

Begitu tas korban berhasil dirampas, kedua diduga pelaku kabur kearah Jalan Diponegoro untuk kabur.

“Karena keduanya memacu kendaaraan dengan kencang, Tim Anti Bandit, Polsek Wonokromo Surabaya  yang sedang melaksanakan patroli langsung curiga dan melakukan pengejaran,” sebut Rendy, Selasa (25/9/2018).

Hingga akhirnya salah satu pelaku dapat di tangkap di jalan Wonosari Kidul, setelah dilumpuhkan dengan tindakan tegas terukur yakni ditembak.

Dari tangan pelaku di temukan 1 tas yang berisi HP, Uang, KTP dan, 1 unit sepeda motor honda Mega Pro warna hitam.

Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

Kepada petugas pelaku Habib Mudofar, mengatakan jika ini aksi penjambretan kali pertama yang dilakukannya. “Baru sekali ini pak, sudah tertangkap,” aku pelaku.

Namun polisi tidak begitu percaya dan akan terus melakukan pengembangan dikarenakan di wilayah Diponegoro dan sekitarnya kerapkali warga menjadi korban aksi yang sama.

Teks foto : Pelaku jambret diapit Kapolsek dan Kanit Reskrim Wonokromo.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakYahudi Seret Tiga Rekannya untuk Mendekan Dipenjara Setelah Kepergok Judi
Artikulli tjetërPengusaha Pindang Tak Gubris Deadline Perizinan, Satpol PP Diam..!!

Tinggalkan Balasan