Pasutri Gadaikan Motor, Tertangkap saat Dugem

29

SURABAYA(kabarjawatimur.com) – Ingin hidup mewah dan bersenang-senang sepasang suami istri (Pasutri) nekat melakukan penipuan dan penggelapan. Keduanya menggelapkan sepeda motor Honda Beat milik Eka Wulandari asal Jl.Menur Surabaya.

Kedua Pasutri yang melakukan penggelapan tersebut bernama Siti Nuraini (22) dan Paodi (23) keduanya warga Jl.Rajawali No. 47 Surabaya. Saat itu Pasutri tersebut meminjam sepeda motor milik korban dengan alasan untuk digunakan mengambil uang di Madura yakni di Tanjung Bumi.

Dan setelah sepeda motor dipinjamkan oleh korban, oleh kedua tersangka sepeda motor tersebut tidak dikembalikan, melainkan digadaikan kepada orang lain. Dimana uang hasil penggadaian tersebut digunakan untuk kebutuhan pribadi dan juga bersenang-senang.

Baca Juga  Jelang Pemilu 2024, Bojonegoro Gelar Seminar Politik Bagi Pemilih Pemula

Mengetahui sepeda motornya digadaikan oleh kedua pelaku akhirnya korban melaporkan perbuatan keduanya ke Polsek Tambaksari Surabaya.

Kapolsek Tambaksari Surabaya AKP David Triyo Prasojo mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari korban akhirnya unit Reskrim melakukan penyelidikan dan berupaya melakukan pencarian terhadap kedua tersangka.

Loading...

Setelah mendapat informasi dari korbannya bahwa tersangka penipuan dan penggelapan tersebut berada di Surabaya. Sekitar pukul 02.00 Wib, keduanya terlihat ada di dalam diskotik di Jl. Tunjungan Surabaya.

Kemudian korban memancing dengan mengajak janjian ketemuan dengan pelaku di depan diskotik tersebut. Setelah keluar selanjutnya ditangkap oleh unit Reskrim lalu diamankan ke Polsek Tambaksari untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival

“Pada saat menggadaikan kendaraan milik korban, dilakukan bersama dengan suami sirinya yang saat ini sudah ditangkap lebih duli oleh Polsek Tegalsari dalam perkara yang lain “, tambah David kepada kabarjawatimur.com,Jum’at(28/10/2016).

Barang bukti yang disita polisi berupa, 1 lembar surat keterangan dan fotocopy BPKB sepeda motor Honda Beat korban, dan tersangkanya ditahan dalam penjara Polsek Tambakasari Surabaya karena melanggar pasal 378 atau 372 KUHP.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakWarga Banjartalela Keluhkan Akses Jalan Belum Di Perbaiki
Artikulli tjetërSempat Buron, Dua ABG Pelaku Jambret Dibekuk

Tinggalkan Balasan