Pastikan Aman saat Coblosan, Kapolrestabes Surabaya dan Tiga Pilar Patroli Keliling

22

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Beberapa hari jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, untuk menciptakan suasana aman dan kondusif selama masa tenang, Polrestabes Surabaya bersama TNI, Pemkot (Tiga Pilar) melakukan patroli gabungan dengan mengunakan motor.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, didampingi Danbrigif 2 Marinir Kolonel Mar Agus Wibisono, Dandim Surabaya Utara Letkol Inf Vilialla Romadhon dan Dandim Surabaya Timur Letkol Inf La Ode bersama-sama berpatroli mengunakan sepeda motor.

Diawali dengan apel bersama di Mapolrestabes Surabaya, kemudian Patroli keliling menuju Kantor KPU Kota Surabaya.

Petugas juga berpatroli di kawasan perumahan elit di Graha Family dan diakhiri kawasan padat penduduk didaerah Lakarsantri, Surabaya.

Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, kedatangan Polri dan TNI ini guna memastikan suasana masa tenang, juga untuk menjaga dan menciptakan keamanan bagi warga Kota Surabaya selama Pemilu 2019.

Loading...
Baca Juga  Bupati Anna Sambut Sandiaga Uno dengan Kuliner Khas Bojonegoro

Ada sebanyak 1131 personil gabungan sudah disiagakan selama pencoblosan Pemilu 17 April 2019 hingga masa perhitungan surat suara dan siap bersinergitas menjaga keamanan.

“Nantinya kita akan dibantu oleh petugas dari TNI, Satpol PP dan Linmas dari Kota Surabaya akan bergeser melakukan pengamanan di TPS-TPS, sekitar 6568 TPS di Kota Surabaya,” sebut Rudi, Minggu (14/4/2019).

Dihimbau juga untuk masyarakat agar tidak ada rasa takut, datang ke TPS untuk memilih di tanggal 17 April. Kemudian yang kedua tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sama-sama Jogo Suroboyo.

Dengan adanya pengamanan dari Polri dan TNI yang berpatroli dapat menciptakan susana aman dan kondusif.

Patroli ini juga bertujuan untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat umum, untuk tidak lupa menghadiri pemilihan umum 17 April 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS), masing-masing. (Eko)

Baca Juga  Warga Desa Dayukidul Kecamatan Kedungadem Keluhkan Galian C

Teks foto : Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan di RW 09 Blok D Graha Family

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakMasa Tenang, Bawaslu-Satpol PP Bersihkan APK Pemilu 2019
Artikulli tjetërPolda Jatim Geser Ribuan Anggota Pengaman TPS Pemilu 2019

Tinggalkan Balasan