Paska Diserang Teroris, Penjagaan Mako Wonokromo Lebih Diperketat

39

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Paska adanya terduga Teroris jaringan JAD yang menyusup dan menyerang anggota Polsek Wonokromo, penjagaan Mako (Kantor) Polsek lebih ditingkatkan.

Setiap pengunjung yang akan memasuki Mapolsek harus melewati pintu penjagaan yang dijaga anggota. Begitu pula barang bawaan juga tak luput dari pemeriksaan.

Kapolsek Wonokromo, AKP Chistofer Lebang mengatakan, petugas akan tetap sesuai melaksanakan tugas sesiai dengan SOP yang disampaikan dari Kapolrestabes Surabaya.

“Setiap tamu yang masuk kita lakukan pemeriksaan, nantinya setelah dilakukan pemeriksaan di depan baru masuk ke dalam ruang pelayanan untuk dilayani oleh SPKT terkait dengan masalah laporan polisi maupun laporan lainnya,” kata Christifer Lebang, Selasa (20/9/2019).

Disamping kesiapan anggota seperti sedia kala, peralatan yang sudah ada juga akan tetap digunakan guna menjaga keamanan Mako dan warga lain yang melapor.

Loading...
Baca Juga  Warga Glenmore Kembali Soroti PT IGG

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho mengungkapkan, ini adalah apresiasi Bapak Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Kapolda Jawa Timur kepada anggota yang sudah berdedikasi tinggi dalam tugas.

Penghargaan ini memberikan motivasi bagi anggota-anggota yang lainnya untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam kondisi apapun bisa menyelesaikan tugas yang diembannya.

Pada saat terjadi penyerangan Polsek Wonokromo, anggota yang lainnya juga bahu membahu untuk membantu walaupun tanpa senpi dan dengan tangan kosong bisa melumpuhkan tersangkanya.

“Ini menjadi salah satu bentuk apresiasi dari pimpinan-pimpinan untuk memotivasi anggota agar bisa melayani masyarakat, tetapi juga memastikan anggota tersebut dalam kondisi aman,” jelas Sandi Nugroho.

Sementara tiga anggota Polsek Wonokromo yang menerima kenaikan pangkat luar biasa (KPLB) dari Kapolri yakni Ipda Agus Sumarsono yang sebelumnya berpangkat Aiptu.

Baca Juga  Warga Desa Dayukidul Kecamatan Kedungadem Keluhkan Galian C

Aiptu Heru Prasetyo yang sebelumnya berpangkat Aipda, dan Brig Pol Febian Lasadewa Kuncoro yang sebelumnya berpangkat Iptu. (Eko)

Teks foto : Brig Pol Febian Lasadewa Kuncoro memeriksa pengunjung Mapolsek.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakMarinir Indonesia-Amerika Temukan Musuh di Hutan Selogiri
Artikulli tjetërTukang Las Nyambi, Keok Ditangan Reskrim Polsek Semampir

Tinggalkan Balasan