Pasien RS Haji Loncat dari Lantai Enam, Diduga Pasien Covid-19

1969
Rumah Sakit Haji, Sukolilo, Surabaya

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Rumah Sakit (RS) Haji, Sukolilo, Surabaya, Kamis (30/7/2020), geger. Pasalnya ditempat itu diduga ada seorang pasien yang dikabarkan loncat dari lantai enam.

Menurut data yang didapat, korban yang nekat meloncat itu adalah Markus Sutopo. Usai terjatuh dari lantai 6 RS Haji, korban dikabarkan sudah meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zaibul Abidin menjelaskan, pihaknya hingga saat ini belum mengetahui data secara pasti. Hanya saja kabar tersebut ia benarkan usai memperoleh kabar dari petugas.

Loading...

“Menurut informasi ada yang loncat dari lantai 6 di RS Haji. Tapi data secara detail dan lokasi kita belum dapat,” singkat Abidin, Kamis (30/7/2020).

Baca Juga  Soal Bocah Tewas Tenggelam, GM Villa So Long Banyuwangi Mengaku Lalai

Belum diketahui secara pasti sebab dari korban tersebut nekat loncat dari lantai 6. Sementara, pihak kepolisian hanya menerima informasi dan masih didalami serta dugaannya pasien Covid-19.

“Informasi yang didapat, korban diduga pasien Covid-19 yang dirawat di tempat itu,” tambah Abidin.

Hingga saat ini peristiwa loncatnya pasien di RS Haji Surabaya tersebut masih dalam penyelidikan secara intensif pihak Kepolisian guna mengetahui penyebab yang pasti. (*)

Reporter : Eko

 

Loading...

Tinggalkan Balasan