Petugas APD lengkap memakamkan pasien PDP di Sampang

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com) –
Pasien dalam pengawasan (PDP), berinisial B (59) warga Jalan Tembok Gede I, kelurahan Bubutan, Surabaya yang meninggal dunia pada Kamis (7/05/2020) lagi dibawa pulang keluarganya ke Kabupaten Sampang.

Rencananya, korban meninggal itu akan di makamkan di Desa Panggung, Kecamatan /Kabupaten Sampang. Jenazah tersebut diterima oleh Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sampang dan Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Sampang.

Loading...

Sebelum tiba di lokasi pemakaman tim Palang Merah Indonisia melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap ambulan yang membawa mayat dari Surabaya.

Pemakaman jenazah tersebut tetap menggunakan dan dilakukan dengan protokol kesehatan Covid -19, petugas memakai APD lengkap.

Baca Juga  Wawali Kota Armuji Sambangi UPTD Griya Werdha Jambangan

Untuk pemakaman pasien PDP itu sendiri sudah mendapatkan izin dari Kepala Desa Panggung dan masyarakat juga menerima jenazah tersebut untuk dimakamkan di daerah tersebut.

“Pemakaman sudah disetujui oleh Kades setempat dan warga, jadi tidak ada masalah,” tutur Rachmat Sugiono Tim Satgas Covid 19 Sampang.(*)

Reporter : Rara

 

Loading...
Berita sebelumyaAparat Gabungan Siaga di Pintu Tol Keluar Surabaya
Berita berikutnyaRoy Kiyosih Ditangkap Polisi Terkait Narkotika

Tinggalkan Balasan