Pasca Ditahannya Rizieq Shihab, MUI Jatim Ajak Warga Tetap Jaga Kerukunan

52
KH. Drs.Abdul Mutholib

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) melalui salah satu ketuanya bidang hubungan ulama, KH. Drs.Abdul Mutholib menghimbau warga Surabaya Jawa Timur agar tetap menjaga kerukunan.

KH. Drs.Abdul Mutholib yang juga ketua umum persatuan Tarbiyah Islamiyah Jatim ini juga mengajak khalayak umum khususnya umat Islam Surabaya dan Jawa Timur menyikapi akhir-akhir ini terjadi di Indonesia khususnya yang menimpa toko kita bapak Haji Rizieq Shihab.

Masyarakat agar mensikapi dengan penuh kedewasaan dan semua urusan itu kita serahkan kepada yang berwajib atau kepada pihak-pihak yang terkait.

“Untuk umat Islam Surabaya Jawa Timur agar sabar menahan diri, semuanya itu adalah sudah ada yang menangani dan kita tidak perlu terpancing kepada mereka-mereka yang ingin mengadu domba kita,” jelas KH. Drs.Abdul Mutholib, Senin (14/12/2020).

Loading...
Baca Juga  Pendidikan Akhlak Sebagai Perioritas MTs Plus Nabawi Kedungadem

Lanjutnya, Ingat Surabaya dan Jawa Timur adalah tempat tinggal kita, kota kita, Provinsi kita yang selalu kondusif dan mari kita jaga bersama-sama.

“Didalam Alquran juga diajarkan agar tetap ciptakan kekompakan dan kerukunan, kalau tidak maka Allah akan tegas tidak akan pernah masuk surga orang yang bercerai-berai, orang yang memutuskan tali persaudaraan karena hal-hal yang tidak perlu kita ikuti,” tambahnya.

mungkin itu para Kyai para tokoh masyarakat dan pengikutnya khususnya Jawa Timur yang keluaga besar Nahdiyin, Muhammadiyah, Persatuan Tarbiyah Islamiyah, LDII dan lain semuanya mari kita harus bersatu, kompak menjaga Kota Surabaya sekitarnya dan Jawa Timur.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakPolresta Mojokerto Bantu Sembako Kepada 5 Dusun Terendam Banjir
Artikulli tjetërWater Heater Edisi Terbatas di Luncurkan Modena

Tinggalkan Balasan