Pasar Kebanjiran, Pedagang Pilih Jualan Dipinggir Jalan

30

SAMPANG (kabarjawatimur.com)
Akibat curah hujan yang tinggi untuk beberapa hari sehingga banjir yang melanda sekitaran Sampang, Para pedagang pasar yang biasa jualan dalam pasar Kennek yang berada di jalan trunojoyo sampang, terpaksa kini harus pindah keluar dan memilih jualan di areal trotor demi tetap melakukan aktivitasnya.

Hal tersebut diutarakan oleh salah satu pedagang Mardyah (40) yang sudah beberapa lama berjualan di pasar, “Kita terpaksa harus jualan di pinggir jalan karena dipasar sudah tidak bisa difungsikan lagi karena banjir,” ujarnya.

Loading...

Kondisi banjir yang ada di pasar terbilang sangat memprihatinkan, sehingga nekat untuk berjualan di pinggir jalan, meski membahayakan keselamatan jiwa dengan banyak kendaraan yang melintas tapi semua itu tak dapat megurangi tekad para pedagang pasar untuk berjualan di pinggir jalan raya.

Baca Juga  PT Bumi Suksesindo Gelar Acara Beach Clean Up di Pantai Pulau Merah

Mardyah salah satu pedagang ikan juga menambahkan, dirinya tetap akan jualan dagangannya meskipun mengancam kondisi keselamatan karna di pinggir jalan raya dan banyak kendaraan lewat, dan hingga beberapa hari ini belum ada petugas keamanan yang berada dilokasi banjir.

Reporter : Hari
Editor : Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakAiptu Kasum Korban Pembacokan Pelaku Curanmor Dikenal Gigih dan Berani
Artikulli tjetërTiang PLN Roboh Perlu Perhatian

Tinggalkan Balasan