Pasangan Qosim – Alif Daftar ke KPU Gresik Disambut Bentangan Banner Pendukung

150
Pasangan Moh Qosim - Asluchul Alif saat berangkat dari Masjid Agung Gresik dengan berjalan kaki menuju KPU Gresik.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Pasangan Bacabup dan Bacawabup Moh Qosim – Asluchul Alif (QA) mendaftarkan diri ke KPU Gresik pada hari terakhir pendaftaran, Minggu (6/9/2020). Paslon petahana ini sengaja membatasi jumlah iring-iringan massa.

Meski begitu, antusias pendukung tak dapat terbentung. Mereka tampak membentangkan banner panjang, mulai dari Masjid Agung Gresik hingga seberang kantor KPU Gresik, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kebomas, Gresik.

Sebelum berangkat, paslon QA terlebih dulu mengajak ratusan pendukungnya berkumpul di Posko Kemenangan QA, Jalan Sampit Perumahan GKB. Di situ, mereka diajak makan nasi krawu bersama Qosim – Alif serta pengurus parpol pengusung dan pendukung.

Loading...

Sesampainya di KPU Gresik, paslon QA lalu masuk ke ruang pendaftaran. Kemudian paslon dengan slogan Ayem Tentrem ini menyetorkan berkas persyaratan untuk diverifiksi petugas KPU Gresik.

Baca Juga  Penyuplai Pil Koplo ke Pelajar di Surabaya Dibekuk Polisi

Ketua Tim Pemenangan QA, Imron Rosyadi mengatakan, bila seluruh kelengkapan dan persyaratan sudah diterima oleh petugas KPU Gresik. Di tempat itu, QA juga menyampaikan visi misi keduanya sebagai Cabup dan Cawabup Gresik 2020.

“Sempat ada penyampaian visi misi saat mendaftar di KPU tadi. Selanjutnya Pak Qosim dan Dokter Alif akan mengikuti tahapan pemeriksaan di RS Dr Soetomo Surabaya,” ungkapnya. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...

Tinggalkan Balasan