Partai NasDem Jember Siap Menangkan Hendy-Firjaun

81
Calon Bupati Jember Hendi Siswanto diapit pengurus DPD Partai Nasdem Jember.

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Partai Nasdem siap memenangkan pasangan Hendy-Gus Firjaun dalam pemilihan bupati pada 9 Desember 2020. Salah satu upaya untuk memenangkan dengan menggerakan semua komponen partai dari tingkat kabupaten hingga ke desa.

Kordinasi dan konsolidasi pemenangan pasangan Hendy Siswanto-Muhammad Balya Firjaun Barlaman dilakukan partai yang didirikan oleh Surya Paloh ini dilakukan di Posko Pemenangan Hendy-Gus Firjaun di kawasan Slawu, Kecamatan Patrang, Jember, Jumat (18/9/2020).

Semua pengurus DPD Partai Nasdem Jember hingga pengurus DPC datang untuk mendengarkan arahan dari Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Timur, Muhammad Iksan.

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jember Marzuki Abdul Gofur saat ini mesin partai sudah digerakan untuk memenangkan paslon Hendy-Gus Firjauan.

Baca Juga  Gulung 9 Pencuri Motor, Diantaranya Modus Order Ojol Offline

“Ya mulai hari ini kita sudah konsolidasi dengan kader-kader dan elemen-elemen di Partai Nasdem kita kumpulkan mulai pergerakan sudah mulai jalan,”ucap Marzuki yang akrab dipanggil Abahe.

“Kita semua ikhtiar kita semua berjalan semua sesuai porsi masing-masing yang paling penting pasangan yang kita rekom menang,”sambung Abahe.

Loading...

Sementara itu Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Timur Muhammad Iksan saat dikonfirmasi menegaskan pasangan Hendy-Gus Firjaun diberi amanah oleh partai untuk maju bertarung pada pilbup karena pasangan ini diinginkan masyarakat.

“(Partai) Nasdem memberikan rekomendasi bakal calon tentu dengan pertimbangan yang matang,terutama dengan aspek hasil survey untuk mencerminkan kehendak dari masyarakat, selain peluang dan kemungkinan untuk menang,” kata Iksan saat dikonfirmasi.

Baca Juga  3 Pegawai Positif Covid-19, Dispendukcapil Blitar Ditutup

Peluang Hendy-Gus Firjaun dari hasil survey yang dilakukan DPW Nasdem menurut Iksan menunjukan tren naik dan berpeluang menang.

”Haji Hendy trennya naik terus menerus dan berpeluang untuk menang,” ucapnya.

Untuk mewujudkan kemenangan itu selain menggerakan mesin partai, tim pemenangan akan memanfaatkan teknologi dan media sosial untuk sosialisasi program dan pengenalan pasangan calon terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Saya kira hari ini pengguna smartphone besar yang kemudian dimanfaatkan dalam rangka sosialisasi dan itu bisa didorong untuk sosialisasi dimasa pembatasan sosial seperti saat ini. Saya kira itu media yang cukup membantu dalam rangka untuk sosialisasi,” jelas Iksan yang pernah menjadi Ketua KPU Jember. (*)

Reporter: Rio

Loading...

Tinggalkan Balasan