Partai Gerindra Rekom Eko Wahyudi – Agus Maimun Maju di Pilkada Tuban

82
Eko Wahyudi dan Agus Maimun saat menerima rekomendasi

TUBAN, (Kabarjawatimur.com) – Partai Gerindra bersama PAN dan Partai Nasdem, resmi mengusung dua nama sebagai pasangan calon (Paslon) untuk maju dalam Pilkada Tuban 9 Desember 2020 mendatang.

Dua nama tersebut adalah Eko Wahyudi sebagai Calon Bupati dan Agus Maimun sebagai Calon Wakil Bupati.

Seperti yang diungkapkan oleh Tri Astuti, Ketua DPC Partai Gerindra Tuban mengatakan bahwa, rekomendasi partai Gerindra Nomer 07-909/rekom/DPP-Gerindra/2020 tentang calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tuban periode 2020-2025, telah diterimanya tertanggal 27 Juli 2020.

“Selanjutnya Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Tuban, akan segera berkoordinasi dengan kedua bakal calon tersebut,” ungkapnya, Rabu (05/08/2020).

Loading...

Selain itu, Tri Astuti menyampaikan pihaknya juga akan segera melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) sampai dengan ranting serta sayap partai, guna mengamankan dan memenangkan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati yang diusung.

Baca Juga  Spesialis Pencuri Dompet Dalam Mobil Dibekuk, Pelaku Dua Orang Pria

“Tentunya dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang ada, baik Anggota DPR RI, DPRD Propinsi dan juga DPRD Kabupaten Tuban,” terangnya kepada kabarjawatimur.com.

Lebih lanjut, Tri Astuti mengatakan bahwa rekomendasi yang telah menjadi mandat kepada bakal calon Bupati saudara Eko Wahyudi dan Wakil Bupati saudara Agus Maimun tersebut, akan dilaksanakan semaksimal mungkin dan sesuai amanah yang diterima.

“Gerindra bersama PAN dan Nasdem akan terus berkomunikasi dengan Parpol lain untuk menjalin koalisi guna pemenangan, semoga ikhtiar untuk bersama membangun Kabupaten Tuban lima tahun kedepan ini mendapatkan dukungan dari masyarakat dan seluruh elemen yang ada,” pungkasnya. (*)

Reporter : Pradah

Loading...
Artikulli paraprakDuh! Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Villa So Long Banyuwangi
Artikulli tjetërKadis Disbudpar Surabaya Berikan Keterangan ‘Labil’ Terkait Perwali 33 Tahun 2020

Tinggalkan Balasan