Partai Demokrat Dukung Paslon Aditya Halindra-Riyadi Dalam Pilkada Tuban

137
Aditya Halindra saat menerima rekom dari Ketua Umum Partai Demokrat

TUBAN, (Kabarjawatimur.com) – Bursa Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tuban yang selama ini menjadi teka-teki masyarakat, kini mulai terjawab bersama munculnya rekomendasi dari beberapa partai politik yang ada.

Setelah Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada pasangan Aditya Halindra dan Riyadi, kini giliran Partai Demokrat menentukan sikap untuk merapatkan barisan mendukung paslon tersebut.

Bukanya tanpa alasan, menurut Dr. Didik Mukrianto, SH, MH, Ketua Depkumham DPP PD, rekomendasi tersebut adalah keputusan dan mandat dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Alhamdulillah hari ini Mas AHY menyerahkan rekom untuk pasangan Aditya Halindra, Ketua DPD 1 Partai Golkar dan Riyadi, kader Partai Demokrat, untuk pencalonan Bupati-Wakil Bupati Tuban 2020 – 2025,” ucapnya, Rabu (05/08/2020).

Baca Juga  Protokol Covid-19 Wajib Diterapkan Saat Pilkada 2020

Selanjutnya, Didik Mukrianto menyampaikan pihaknya meminta doa dan restu dari segenap masyarakat Tuban, untuk memastikan Tuban kedepan menjadi Kabupaten yang peduli dan ramah kepada masyarakatnya melalui pembangunan yang berkeadilan.

Loading...

“Adil buat warga, adil buat lingkungan, adil buat desa dan kotanya. Mbangun Deso Noto Kutho, makmur rakyat, makmur bersama, bukan makmur sendiri-sendiri atau kelompoknya,” ucap Pria yang juga Anggota DPR RI Dapil IX Jatim.

Selain itu, Ia menjelaskan bahwa pasangan calon yang mereka usung akan menjadi pasangan yang ideal dan mempunyai komitmen, serta memegang teguh prinsip pemimpin yang negarawan, pemimpin yang wajib menghargai setiap legacy para pemimpin sebelumnya, yang sudah baik akan dilanjutkan dan yang dirasa belum baik akan diperbaiki.

Baca Juga  Masa Karantina Usai, 171 Santri Dinyatakan Sembuh

Belajar dari pengalaman dan mempertimbangkan keberagaman Tuban sebagai Kabupaten dengan basis nasionalis-religius yang begitu kuat, pasangan calon mereka kedepanya akan menjadi payung semua elemen masyarakat untuk terus hidup berdampingan tanpa membeda-bedakan, apalagi hanya untuk basis kelompok-kelompok tertentu atau untuk kepentingan pribadi-pribadinya.

“Atas dasar itulah, dengan kebersamaan seluruh elemen masyarakat Tuban, kami akan ikhtiarkan kemenangan Masyarakat Tuban dalam Pilkada tahun 2020 ini dengan kemenangan pasangan yang kami usung. Kami ingin memastikan dari sekarang hingga nantinya, pasangan calon kami akan terus berkoalisi dengan masyarakat Tuban,” pungkasnya. (*)

Reporter : Pradah

Loading...

Tinggalkan Balasan