Partai Demokrat Bangkalan Incar Kursi Terbanyak Pada Pemilu 2024

35
Tasyakuran Kantor Baru DPC Partai Demokrat Bangkalan

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com)- Tahapan pemilu 2024 sudah dimulai sejak 1 Agustus lalu. Partai Demokrat Bangkalan bersiap mengatur strategi serta berebut hati dan suara masyarakat untuk memperoleh kursi terbanyak pada pemilihan anggota DPRD kabupaten.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan, Hasani Bin Zubair mengatakan, langkah awal yang dilakukan menuju pemilu 2024, memastikan partainya memenuhi syarat pada verifikasi administrasi yang dilakukan KPU Bangkalan melalui aplikasi SIPOL.

‘’Vermin ini terus kita pantau, insyaallah untuk Kabupaten Bangkalan clear,’’ ungkap Ra Hasani, saat tasyakuran kantor baru di jalan RE Martadinata Kelurahan Mlajah Bangkalan, Minggu 25 September 2022.

Tasyakuran kantor baru itu turut dihadiri Reno Zulkarnaen, Sekjend DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

Loading...
Baca Juga  Bupati Hendy Manjakan Penggila Bola dengan Nobar Piala Dunia Melalui Videotron Raksasa

Sesuai amanah pimpinan partai, Ra Hasani memiliki tugas untuk membesarkan partai Demokrat Kabupaten Bangkalan untuk lebih besar lagi, baik perolehan kursi di DPRD maupun mengantarkan kadernya untuk ikut berkontestasi dalam pilkada mendatang.

‘’Untuk jumlah kursi di DPRD Kabupaten Bangkalan kami menargetkan sebanyak-banyak, tidak ada batas minimal,’’ imbuhnya.

Partai berlambang bintang mercy ini optimis bisa meraih kursi dua kali lipat pada pemilu 2024 mendatang. Saat ini, Partai Demokrat Bangkalan memiliki 5 kursi anggota DPRD.

“Kita akan bekerja keras untuk meraih target tersebut maka kehadiran kader partai Demokrat harus memberi manfaat kepada masyarakat dimanapun berada,” ucapnya.

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakPerhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan
Artikulli tjetërPELTI Lamongan Dikukuhkan, Programkan Kompetisi Tenis Kalangan Pelajar

Tinggalkan Balasan