Parah, Berkeramas Sambil Berkendara Di Ring Road Mojoagung, 2 Pemuda Diamankan Polisi

37
Dua pelaku saat keramas diatas motor.

JOMBANG, (Kabarjawatimur.com) – Setelah viral di Sosial media, Pelaku video dua pemuda yang berkeramas di Ring road Mojoagung, Kabupaten Jombang, diamankan Polsek Mojoagung, Minggu (21/03/2021).

Kapolsek Mojoagung Kompol Purwo Admojo membenarkan jika pihaknya telah mengamankan dua pemuda yang berkeramas di jalan raya tersebut. Keduanya adalah IH dan AWW warga Kecamatan Mojoagung, Jombang,

“Kemarin Minggu (21/03/2021) sore, kami amankan ke Mapolsek Mojoagung, karena membuat resah masyarakat dengan video nya berkeramas di atas motor sambil berkendara. Keduanya kami suruh buat pernyataan maaf secara tertulis dan video,” ujar Kompol Purwo Admojo, Senin (22/03/2021).

Tindakan ini yang dilakukan dimaksudkan agar menjadi efek jera bagi pelaku agar tidak mengulangi lagi hal serupa dan bagi orang lain meskipun dengan niatan bercanda.

Loading...
Baca Juga  Lima Orang Penjudi Doro Ploso, Peran Masing Masing Pelaku

“Bukan itu saja, kami juga menilang mereka karena juga melanggar aturan lalu lintas termasuk tidak menggunakan helm. Meskipun bercanda karena dengan seperti itu tidak hanya membahayakan dirinya sendiri tapi juga orang lain,” jelasnya.

Lebih lanjut Kompol Purwo Admojo mengatakan, kedua pemuda melakukan hal tersebut karena bercanda,

“Alasan mereka niatnya hanya bercanda dengan temannya waktu itu. Karena sampo yang dipakai rencananya mau dibuat nyuci sepeda motor, tapi karena hujan terus dibuat bercanda,” tambahnya.

Selain itu, mereka membuat pernyataan tertulis, video, dan penilangan. Selanjutnya, keduanya dipersilahkan kembali ke rumah masing-masing.

Dalam video permintaan maaf yang dibuat keduanya berdurasi 34 detik. Dengan menyebutkan nama dan tidak akan mengulangi lagi. Permintaan maaf juga dilakukan karena membuat resah masyarakat, atas beredarnya video mereka berkeramas di Jalan ring road Mojoagung.(*)

Baca Juga  Even JKCI IV Digelar, 10 Duta Besar Datang ke Jember

Reporter : Aziz

Loading...
Artikulli paraprakPedagang dan Konsumen di Banyuwangi Resah Soal Cabai Rawit ‘Dicat’
Artikulli tjetërKasat Lantas Polresta Banyuwangi dan Tiga Kapolsek Disertijabkan

Tinggalkan Balasan