Para Nitizen dan LSM Berempati ke Asmani Penderita Penyakit Aneh

17

PAMEKASAN (kabarjawatimur.com) Pemberitaan Ny Asmani yang menderita pengakit aneh mulai mendapat simpati dari pembaca kabarjawatimur.com, para nitizen dan LSM.

Berdasarkan pantuan kabarjawatimur.com, para pemerhati yang peduli terhadap derita Asmani mengunggah kabar penyakit tersebut.

Seperti salah satu akun facebook Lisfandriani dan juga di unggah oleh pemilik akun facebook Imam Syafii. Mereka mengutarakan sikap kepeduliannua terhadap Asmank,59,  yang sudah lama menderita penyakit dugaan sementara semacam tumor di bagian perutnya.

Seperti halnya yang berhasil kami himpun beberapa keterangan sementara di beberapa Akun facebook milik kedua tersebut.

Loading...

Dalam dalam ulasan reporter kabarjwatimur.com” di antaranya sebagai berikut:” BERJUANG UNTUK LEBIH LAMA HIDUP.  Tidak ada biaya untuk makan apalagi berobat. Inilah keberadaan Ibu Asmani (59), yang tinggal di Dusun Batu Putih Desa. Larangan Dalam Kecamatan. Larangan Kab. Pamekasan Madura Jawa Timur.

Baca Juga  Pesta Miras Dalam Pernikahan Tiga Tewas, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Pihak medis belum bisa memastikan penyakit yang dideritanya. Saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, bahkan tinggal di gubuk yang tidak layak huni.

Seperti diunggah oleh Akun Facebook bernana Iisfandriani, saat ia dikonfirmasi pihaknya sudah memberitahukan kepada pihak terkait untuk mendapatkan bantuan.

Sedangkan Imam Safii selaku ketua LSM AWPM (Aliansi Warga Pantura Madura berharap pihak-pihak terkait ikut turun tangan.

“Saya selaku lembaga swadaya masyarakat hanya membantu menyampaikan aspirasi masyarakat,” kaya Imam Safii.

Reporter: Andy K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakAsmani, Penderita Penyakit Aneh dari Keluarga Miskin, Rumahnya Bambu, Butuh Bantuan Biaya
Artikulli tjetërBupati Sampang Mutasi 781 Pejabat, Siapkan Lelang Jabatan di Awal Tahun

Tinggalkan Balasan