Pangdam V Brawijaya Ajak Komponen Masyarakat dan Polri Berantas Radikalisme

15

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Penghargaan dari Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) kepada 5(lima) pejabat Negara sangat berapresiasi.

Ke 5(lima)pejabat Negara tersebut yakni, Gubernur jatim Drs. H. Soekarwo SH. M. HUM, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Kustanto Widiatmoko, MDA, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, MT, Bupati Bojonegoro Drs. H. Sunyoto, M. Si, dan Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni.

Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Kustanto Widiatmoko menanggapi,  dengan adanya giat Hut ke-71  Bhayangkara ini merupakan momentum yang sangat baik dengan meningkatkan profesionalisme makin dekat dengan masyarakat.

“Adanya sinergitas lembaga pemerintahan bersama TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan negara dan situasi politik negara. Diharapkan mampu menjawab tantangan Kamtibnas yang semakin kompleks dan terus meningkat dari waktu ke waktu membaik,” kata Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Kustanto Widiatmoko, kemarin Senin (10/07/2017) usai giat upacara HUT ke-71  Bhayangkara.

Loading...
Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Mayjend TNI Kustanto juga menyampaikan berkaitan tentang radikalisme yang menjadi viral di negara, untuk mengantisipasi hal tersebut akan mengajak semua komponen masyarakat terutama Polri untuk memberantas sampai ke akarnya.

Pangdam V Brawijaya dengan komando dua bintang di pundaknya ini juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat, agar menjauhi radikalisme, jika terjerumus efeknya merugikan diri sendiri.

“Yang terpenting dan harus dipahami dulu adalah ideologi bangsa ynag bersumber dengan dasar sesuai azas Pancasila dan UUD 1945 sebagai pedoman untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta berdaulat utuh dalam semangat NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” pungkasnya.

Reporter: Kristiana

Editor      : Budi

Baca Juga  Warga Antusias, BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Gelar Vaksinasi

Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKapolrestabes Surabaya Peduli Anak Cacat
Artikulli tjetërDengan Kemandirian, Kantor Desa Tunggulrejo Dibangun Dengan PAD Desa

Tinggalkan Balasan