Pangarmatim Hadiri Tasyakuran HUT Pemprov Jatim ke 71

25

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H.,M.A.P. didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto menghadiri malam tasyakuran dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya, yang berlangsung di Gedung Grahadi Jl. Gubernur Suryo no.07 Surabaya. Selasa (11/10/2016).

Acara malam tasyakuran yang juga dihadiri oleh ketua DPRD Provinsi Jatim Abdul Halim Iskandar, M.Pd. diawali dengan pemberian tali asih secara simbolis oleh Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H.,M.Hum. dan Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf beserta Ibu kepada perwakilan anak yatim.

Malam tasyakuran diisi dengan tauziah oleh Prof. Ali Aziz yang sehari-hari berdinas sebagai Dosen Pasca Sarjana di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya.

Loading...
Baca Juga  Pekan Depan, Polisi Kembali Lakukan Razia Termasuk Surabaya

Dalam tauziahnya, Prof. Ali Aziz mengajak untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta selalu menambah amalan-amalan kebaikan dalam kehidupan.

Usai menyimak tauziah, acara malam tasyakuran diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Jawa Timur yang diberikan kepada Ketua DPRD Jawa Timur sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan yang telah diraih provinsi Jawa Timur selama ini.

Hadir pada acara tersebut, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol drs. Anton Setiadji, S.H.,M.H. beserta Ibu, Kasgartap III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Amirudin Harun beserta Ibu, serta Pejabat Teras Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher :Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBersandar di Atap, Empat Pelajar Terjatuh dari Lantai IV
Artikulli tjetërGubernur AAL Lepas 105 Taruna Tingkat III Muhibah ke Australia dan Selandia Baru

Tinggalkan Balasan