Panen Semangka Dibulan Ramadhan Jadi Berkah Tersendiri Bagi Warga Desa Ngoken

76

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),-Datang nya cuaca akhir-akhir ini yang tak menentu, namun dapat menjadi berkah tersendiri bagi petani semangka di Kecamatan Padangan.

Kenapa Tidak,Pas Panen tiba pas kondisi di Bulan Ramadhan.
Tepatnya di Desa Nguken sebuah Desa ujung barat wilayah bojonegoro perbatasan dengan Cepu kabupaten jawa tengah wilayah kecamatan Padangan kabupaten Bojonegoro .

Para petani sekitar yang sukses dalam penanaman budi daya semangka, yang kali ini panen raya di wilayah setempat,tampak antusias warga dan para petani sedang memanen semangka di luas areal lahan kisaran 9 hektar.

Loading...

Dari pantaun kabarjawatimur.com di lokasi pada 2/6/2017 ,H .M . arif . selaku pemilik lahan pertanian , dalam kesempatan itu menyampaikan, meski cuaca tak menentu , namun masa panen kali ini menurut nya sangat memuaskan,selain hasilnya banyak juga harga yang lumayan tinggi dipasaran.

Baca Juga  Sekelompok Orang Bakar 7 Rumah, 2 Mobil, dan 5 Sepeda Motor

“Terkait cuaca kadang kala cukup membawa pengaruh terkait situasi harga ,sedangkan satuan perkilo kali ini mencapai 5 ribu ,sampai 6 ribu,menurutnya ,berkah panen raya kali ini di harapkan mampu menopang ekonomi kerakyatan ditingkat bawah , dan untuk panen yang akan datang tentunya terkait mutu dan kualitas untuk bisa baik lagi , terang pria yang juga menjabat sebagai kepala desa nguken”.

Reporter : Imam
Editor : Agus
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprak‘Modalku’ Apps Berikan Pinjaman Modal UMKM Hingga Rp 2 Milyar Tanpa Agunan
Artikulli tjetërBersama Bulog Dan Disperindag, Polres Bojonegoro Gelar Pasar Murah

Tinggalkan Balasan