Panen Padi Berujung Maut

14

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),-Seorang warga Desa Bobol Kecamatan Sekar Bojonegoro bernama Jaidi (75) meninggal akibat tersengat aliran listrik yang dialirkan ke mesin perontok padi di sawah milik korban pada Sabtu (10/6/2017) pukul 08.30 WIB.

Kejadian itu dilaporkan oleh warga setempat ke Polsek Sekar, Bripka Hartoyo yang saat itu mendapat laporan dari warga tentang adanya orang neninggal akibat sengatan aliran listrik selanjutnya bersama Brigpol Ahmid langsung menuju ke TKP yaitu di area persawahan Dusun Kejuron Desa Bobol Kecamatan Sekar Bojonegoro.

Kapolsek Sekar AKP Supriyo saat kami konfirmasi menuturkan bahwa, dari keterangan para saksi Sdr. Sutarto, Raminto, Suyadi (tetangga korban) dan Dinem (istri korban), awal mula kejadian pada pagi sekira pukul 06.00 WIB korban dan istrinya pergi kesawah yang berjarak 200 meter dari rumahnya untuk memanen padi, dilanjutkan dengan merontokkan padi dengan menggunakan alat perontok padi dari mesin air yang sudah dirakit (dimodifikasi).

Loading...
Baca Juga  Pesta Miras Dalam Pernikahan Tiga Tewas, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Seteleh selesai memanen padi sekira pukul 07.00 WIB, korban menyuruh istrinya (Dinem) untuk pulang mencabut stop kontak yang menghubungkan pada mesin perontok padinya tersebut.

“Stop kontak belum sempat dicabut, tapi korban keburu mematikan mesin perontok padi tersebut dengan cara memotong kabel menggunakan tang, akibatnya korban tersengat aliran listrik dan meninggal di TKP,” terang AKP Supriyo.

Dari hasil pemeriksaan oleh Dr. Andik (tim medis) terhadap korban ditemukan luka pada telunjuk tangan kanan yang mengalami luka bakar akibat tersengat aliran listrik, dan korban dinyatalan meninggal akibat tersengat aliran listrik dan tidak ada tanda penganiayaan.

Reporter : Agus
Editor : Budi
Publisher : Gunawan

Loading...
Baca Juga  Saat ini, Polisi Kembali Gencar Lakukan Patroli Keramaian, Warkop dan Cafe
Artikulli paraprakPersempit Ruang Gerak Penjahat, Polsek Dander Giatkan Patroli
Artikulli tjetërGagal Bunuh Diri, Warga Banjarsari Berhasil Diselamatkan

Tinggalkan Balasan