Adies Kadir
Tim Rumah Aspirasi Adies Kadir membagikan sembako di wilayah Gubeng, Surabaya.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Adies Kadir, anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Jawa Timur I Surabaya-Sidoarjo, kembali membagikan paket sembako tahap kedua di Surabaya dan Sidoarjo, Selasa (26/10).

Untuk tahap dua ini, sebanyak 5.000 paket sembako akan disalurkan melalui Rumah Aspirasi Adies Kadir. Hal ini dilakukan tak lepas karena dampak sosial dan dampak ekonomi dirasakan sangat berat oleh masyarakat akibat covid.

Wakil Ketua Komisi III DPRI ini menyampaikan rasa syukur karena masih bisa turut membantu pemerintah dalam penaggulangan covid 19, berbagi dengan masyarakat Surabaya-Sidoarjo di tengah kesibukannya. Ia berharap bantuan ini tepat sasaran dan dapat meringankan beban masyarakat selama pandemi berlangsung.

“Alhamdulillah, semoga bantuan sembako ini bisa membantu meringankan warga Surabaya dan Sidoarjo yang terdampak covid. Kegiatan ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto utk terus bekerja mensejahterakan masyarakat dan membantu pemerintah dalam menanggulangi covid 19, serta di dasari semangat gotong royong dan rasa tanggungjawab saya sebagai anggota DPR RI,” tegas Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar ini.

Baca Juga  Peringati HDKD, Menkumham Ajak ASN Kemenkumham Wujudkan Nilai Semakin PASTI

Lebih lanjut, Adies Kadir meminta seluruh masyarat yang mayoritas relawan Adies Kadir untuk bisa ikut mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada seluruh masyarakat di wilayah selama membagikan sembako.

Loading...

“Covid belum sepenuhnya usai. Upaya menekan penyebaran covid-19 yang ada di wilayah Surabaya-Sidoarjo harus terus dilakukan demi kebaikan bersama. Meski ada warga yang sudah mendapatkan vaksin, mohon tetap patuhi protokol kesehatan,” sambung Adies.

Ny Yanti, salah satu warga Gubeng sangat berterima kasih dengan kepedulian yang ditunjukkan wakil rakyat asli Surabaya ini selama pandemi berlangsung.

“Kegiatan bakti sosial dari Bapak Adies Kadir melalui Rumah Aspirasi Adies Kadir di wilayah Gubeng ini disambut antusias dan ditunggu-tunggu oleh warga. Terimakasih Pak Adies yang sudah baksos di wilayah kami. Semoga, kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat buat warga di lingkungan kami,” ujarnya.

Baca Juga  Kapolrestabes Surabaya: Saya Siap Menjadi Orang Tua Asuh Anak Anak Difabel

Sementara itu, Achmad Arif yang merupakan Koordinator Rumah Aspirasi mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini adalah bentuk komitmen Adies Kadir untuk selalu hadir dan dekat dengan masyarakat di masa sulit.

“Kami (tim) selalu menampung keluhan dari masyarakat yang masih banyak membutuhkan bantuan sembako. Karena memang, dampak Covid-19 ini masih sangat terasa. 5.000 paket ini akan kita sebar di Surabaya dan Sidoarjo untuk kader, relawan, dan masyarakat umum.” pungkas Arif. (*)

Reporter: Gita Tamarin
Editor: Rizky

Loading...
Berita sebelumyaTak Berhenti, Vaksinator Akademi Angkatan Laut Kembali Sasar 189 Siswa MA NU Sidoarjo
Berita berikutnyaKeren! SMAN 1 Rogojampi Jadi Sekolah Taruna Budaya di Indonesia

Tinggalkan Balasan