Panasonic Hadirkan Kulkas BB Series

20

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – PT Panasonic Gobel Indonesia inovasikan kelengkapan kebutuhan rumah tangga varian kulkas Panasonic Bright & Beauty (BB) Series yang dirancang dengan teknologi Econavi dan Inventer.

“Sejalan dengan komitmen Panasonic yaitu, A Better Life, A Better Word. Di akhir tahun 2016 ini, pemenuhan kebutuhan produk rumah tangga khususnya warga Kota Surabaya sengaja dipilih gagasan ide bertajuk Start Your‎ Smart Living untuk meningkatkan kualitas nutrisi di rumah tangga‎ guna menuju hidup sehat,” jelas Branch Manager Surabaya PT Panasonic Gobel Indonesia, Fransiskus Porasi di Surabaya, Jumat (16/12/2016).

Lebih lanjut dikatakan, kulkas BB Series ini menghadirkan teknologi tinggi dengan mengikuti perkembangan gaya hidup yang dinamis namun tetap ramah lingkungan ini adalah inventer sebagai teknologi hemat energi, tetapi juga mampu menghadirkan tambahan efisiensi energi sebesar 37 persen.

Loading...
Baca Juga  Umur Jembatan Klungkung Jember Bisa 100 Tahun

Secara tehnis, mesin tehnologi terbaru kulkas BB series ini, lanjutnya bekerja dengan tiga sensor, yang mampu mendeteksi frekuensi pintu dibuka dan di tutup, banyaknya makanan didalam lemari es, dan mendeteksi cahaya ruangan untuk ditransformasikan ‎kedalam efisiensi konsumsi listrik. Sekaligus wadah khusus penyimpangan daging untuk mencegah bercampurnya bau dan penurunan kualitas makanan.

“Sebagai bentuk komitmen Panasonic dalam meningkatkan kualitas hidup A Better Life, A Better World, Panasonic tak henti berinovasi untuk menghadirkan kebutuhan-kebutuhan produk elektronik dengan mempertahankan Japan Quality sebagai gaya hidup masyarakat,” tambah President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga.

Home Appliance Product Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia, Frangky Purnomo menambahkan, fitur itu menjawab persoalan yang kerap dirasakan konsumen karena bau kulkas tidak sedap, akibat bercampurnya berbagai jenis makanan di dalam kulkas.

Baca Juga  Ada Dugaan Korupsi Pilwali di KPU, Kasusnya Diselidiki Polisi

“Jadi, ini dilengkapi dengan ‎fitur AG Clean, penghasil enzim yang dibenamkan didalam kulkas untuk menghilangkan bau tak sedap dan mencegah penyebarannya. Sehingga penyimpanan lebih panjang dan kesegarannya tetap terjaga,” ujar Frangky.

Reporter: Jefri Yulianto, Editor :Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBeri Keamanan, Polisi Jaga Gereja
Artikulli tjetërAmankan Natal dan Tahun Baru, Polrestabes Gunakan Kekuatan Penuh

Tinggalkan Balasan