Panasi Mesin Politik, Arteria Dahlan Gelar Halal Bi Halal Bersama 4 Ribu Pasukan

6516

BLITAR, (Kabarjawatimur.com) – Arteria Dahlan Anggota Komisi III DPR RI menggelar acara Halal Bi Halal di Posko Induk bersama 4 ribu kader partai dan relawan yang tersebar di Tulungagung, Kediri dan Blitar. Kelonggaran aturan protokol kesehatan membuat seluruh kader, Relawan, Tim pemenangan dapat berkumpul bersama.

“Acara Halal bi Halal ini merupakan acara rutin tahunan yang setiap tahun selalu didakan bersama seluruh pasukan baik dari struktur partai maupun non partai.” Jelas Arteria Dahlan. Rabu, (26/05).

Acara di bagi menjadi 2 bagian, sore hari diikuti jajaran Pengurus dan Struktur Partai, Tim pemenangan serta Tim Relawan. Setidaknya hampir seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting PDI Perjuangan dilima daerah kota kabupaten.

Baca Juga  Punya Segudang Prestasi, Surya Paloh Sebut Erick Thohir Rising Star

” Disesi ke dua halal bihalal diikuti oleh pejabat daerah tingkatan Kepala Daerah, Kapolres, Kepala Kejaksaan, Kepala BNN Provinsi, Direktur Rumah Sakit, Kepala Desa, Kepala Kelurahan dan para pengusaha.

Loading...

Pertemuan ini merupakan agenda akhir dari Serangkaian Acara Ramadhan dan Syawalan, yang dimulai dari Safari Ramadhan, Ramadhan Berbagi bersama Mbak Puan Maharani, Acara Halal Bi Halal Tim Pemenangan dan Tandem di Kecamatan-Kecamatan.

Pertemuan dilakukan di Posko Induk dengan tujuan untuk semakin mendekatkan dan memperkenalkan Posko kepada seluruh pasukan, lantaran merupakan objek vital dan instalasi politik kepartaian yang terintegrasi dengan 5 kabupaten dan Kota yang menjadi Daerah Pilihan.

“Posko ini aktif melakukan pelayanan publik sebagai bukti nyata dan sekaligus kontrak sosial bapak Arteria dengan warga masyarakat di Daerah Pemilihan Jawa Timur 6.” Imbuhnya.

Baca Juga  Ada Dugaan Korupsi Pilwali di KPU, Kasusnya Diselidiki Polisi

Arteri Dahlan berharapkan dengan terselenggaranya acara tersebut dapat terjalin komunikasi yang semakin harmonis antar sesama dan seluruh Tim Pemenangan, semakin kompak dan solid bergerak untuk memastikan dan memantapkan menang pemilu untuk 3 periode. (*)

Reporter: Gilang

Loading...
Artikulli paraprakPerantau Bojonegoro Di Papua Apresiasi Kedatangan Bupati Anna
Artikulli tjetërDana Cukai Tembakau, Dinkes Bangkalan Fokuskan Pengadaan Alkes dan Mobil Ambulan

Tinggalkan Balasan