Pamit ke Sawah, Tak Kunjung Pulang, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

14

TUBAN(Kabarjawatimur.com),-Menjelang petang,setelah shalat magrib warga Desa Lajo Kidul Kecamatan Singgahan di hebohkan dengan salah satu warga yang meninggal dunia secara mendadak.

Pada Sabtu petang kemarin (10/12/2016) sekitar pukul 18.00 wib,Polsek Singgahan menerima laporan dari warga masyarakat desa Lajo Kidul yang seorang warga telah meninggal dunia secara mendadak.

Dengan bergegas Aipda Lasiban dengan anggota menuju TKP di pematang sawah turut desa Lajo Kidul,kemudian di cek korban sudah tidak bernyawa.

Dari identitas korban di dapati atas nama ALI ZUHDI,diperkirakan usia 58 th dengan alamat Desa Lajo kidul Singgahan.

Loading...

“Korban diketemukan pertama kali oleh anaknya sendiri yang mencari karena dari keterangan istri korban pamitnya di sawah. Waktu kunjung malam korban tak kunjung pulang, akhirnya anak Korban Wahiyul Akhiyar menemukan bapaknya sudah tidah bernyawa tergeletak di pinggir sawah” ujar Kapolsek.

Baca Juga  Fakultas Keislaman UTM Gelar Majelis Dzikir

Dari hasil keterangan medis tidak di jumpai adanya penganiayaan ataupun kekerasan akibat benda tumpul. Kemungkinan korban meninggal dunia karena serangan jantung karena keterangan istri korban memiliki riwayat penyakit jantung.

“Alhamdulillah Proses evakuasi korban bisa di lakukan secara cepat karena warga masyarakat setempat antusias membantu bahkan ada juga yang memanggil tim medis dari puskesmas secara langsung,”beber Aipda Lasiban.

Reporter : Hendrik, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakLibur Panjang, Penumpang di Terminal Rajekwesi Meningkat 40 Persen
Artikulli tjetërAntisipasi Kenakalan Remaja, Binmas Gelar Penyuluhan ke Pemuda

Tinggalkan Balasan