Pamerkan Rudal Dalam Bus, Pria ini Diamankan Polisi

82
Pria yang pamerkan rudal dalam bis.

TULUNGAGUNG,(Kabarjawatimur.com)-Pria berinisial BP (28) asal Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek diamankan Polisi usai perjalanan naik bis sepulang dari bekerja. Dia diamankan setelah ada laporan seorang wanita yang sebangku dalam bis dan dipameri rudal (alat kelamin laki-laki).

Kejadiannya, pada Sabtu (04/12/21) lalu, Petugas dari Polsek Tulungagung Kota menerima laporan adanya asusila dengan mengeluarkan alat kelaminnya ketika berada di dalam bus.

Wanita yang dipameri rudal saat berdekatan dengan pelaku yakni, SJ (25) wanuta warga Kabupaten Merauke yang akan melamar pekerjaan di Tulungagung.

Saat dalam Bis, sekira pukul 08.30 WIB, penumpang BP ini pulang kerja dari Proyek di Kabupaten Kediri menumpang salah satu bis dari Kras Kediri menuju Trenggalek kemudian duduk berdekatan dengan SJ.

Baca Juga  Wisata Edukasi Kalitengah, Ciptakan Interpreneur Lamongan

Saat itu penumpang bus tinggal beberapa orang, sesampai di wilayah Ngantru Tulungagung, penumpang bus tinggal 2 orang (BP dan SJ).

Loading...

“Beberapa saat kemudian BP berdiri berpura-pura membenahi AC dan saat kembali duduk dia mengeluarkan alat kelaminnya dan SJ mengetahuinya dan menanyakan apa maksudnya dan pelaku menjawab tidak apa-apa,” jelas Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tulungagung IPTU Retno Pujiarsih, Senin (6/12/2021).

Merasa tidak nyaman kemudian SJ pindah ke tempat duduk depan dekat sopir bus dan ketika akan sampai di Terminal bis Gayatri Tulungagung, SJ menyampaikan yang dialaminya kepada Sopir dan kernet sehingga pada saat itu pula BP dimintai keterangan kemudian mengakui perbuatannya lalu dibawa ke Polsek Tulungagung.

Baca Juga  Cabuli Pelajar 17 Tahun Dengan Modus Ajak Main Game, Pelaku Gagahi 3 Kali

“Saat ini BP dimintai keterangan guna proses lebih lanjut oleh Penyidik Unit Reskrim Polsek Tulungagung Kota dan akan memanggil pihak keluarganya ke Kantor Polsek Tulungagung Kota,” pungkas Kanit PPA.

Reporter : Fuad

Loading...
Artikulli paraprakSoal Gerai Rapid Tes, JPKP Segera Hearing
Artikulli tjetërBupati Jember Kabulkan Buruh, UMK Jember Rp. 2,4 Juta

Tinggalkan Balasan