Pakdhe Kabur, Usai 2 Kali Gagahi Anak di Bawah Umur

28
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro pamerkan pelaku.

TANGERANG, (Kabarjawatimur.com)- UHS (43) alias Pakdhe, warga Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan akhirnya dapat dibekuk oleh Opsnal Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Tangerang Polda Banten.

Meski sempat buron, pelaku dapat ditangkap setelah dilaporkan melakukan tindakan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (26/08/2021) lalu di kawasan Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, kejadian berawal, tersangka UHS bersama IB seorang pria menghubungi kerabat korban untuk menumpang menginap karena sedang mencari pekerjaan.

[related_post]

IB dan DM sudah saling kenal. Saat tiba, IB ternyata bersama UHS alias Pakde. IB dan DM kini kini berstatus sebagai saksi.

Baca Juga  Kadiv Propam: Kami Sayang Anggota, Tindak Tegas Yang Melanggar

“Usai malam, dan semua tertidur, tersangka UHS masuk ke dalam kamar korban dan melancarkan aksinya,” sebut Wahyu, Jumat (19/11/2021).

Loading...

Tersangka kemudian memaksa korban untuk melakukan persetubuhan. Korban sempat berusaha berontak namun diancam dengan kekerasan oleh tersangka.

Tersangka memaksa korban melakukan persetubuhan. Tidak hanya sekali, tapi terjadi sebanyak 2 kali. Pertama jam 2 malam dan yang kedua jam 1 siang.

“Korban adalah seorang perempuan berusia 15 tahun yang masih berstatus pelajar kemudian mengadukan peristiwa yang dialaminya kepada orang tua,” tambah Wahyu.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polresta Tangerang. Polisi pun langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka UHS alias Pakde. Setelah kurang lebih 2,5 bulan melarikan diri. Rupanya, keberadaan tersangka terendus di daerah Provinsi Riau.

Baca Juga  Sigra Merah Nyemplung ke Laut, Sopir Ngantuk

“Pada Jumat, 5 November 2021, tersangka UHS alias Pakde berhasil kami tangkap di Kampung Rawa Sari, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau,” pungkas Wahyu. (*)

Reporter : Ainur

Loading...
Berita sebelumyaBlood Jet PMI Ujung Tombak Distribusi Darah ke Rumah Sakit
Berita berikutnyaPengusaha Perumahan Karyawan PT IGG Meredang

Tinggalkan Balasan