Pagar Jati Mantap Dukung Erji di Pilkada Surabaya

197
Ketua DPC Pagar Jati Indonesia Kota Surabaya, Bagus Yudianto, SH.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Paguyuban Arek Jawa Timur (Pagar Jati) DPC Surabaya mantabkan sikap dan dukungannya ke Paslon Eri dan Armuji (Erji).

Dukungan mutlak tersebut berdasarkan lima alasan, dua diantaranya persis misi Gus Hans, Selasa (17/11/2020).

Pagar Jati Indonesia menentukan sikap dan langkah untuk menentukan arah dukungan di Pilwali Surabaya 2020.

Ketua DPC Pagar Jati Indonesia Kota Surabaya, Bagus Yudianto, SH, mengatakan, sikap tegas kami (DPC Pagar Jati Indoneaia Kota Surabaya), juga tidak lepas dari DPP yang memberikan rekomendasi serta dukungan penuh kepada kami untuk menentukan arah dukungan di Pilwali Surabaya 2020.

“Hal ini juga karena desakan dari para anggota Ormas Pagar Jati Indoneaia yang hingga hari ini teregister sebanyak 12.564 orang yang ber KTP Surabaya,” sebut Bagus Yudianto, SH, Selasa (17/11/2020).

Karenanya, DPC Pagar Jati Indonesia Kota Surabaya memutuskan untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomor 1 (satu) yakni Eri Cahyadi dan Armuji (Erji). Keputusan tersebut bukan asal-asalan, melainkan ada 5 point yang menjadi dasar pertimbangannya.

Baca Juga  Dukung Ganjar Jawa Timur, Santri Konsolidasikan Pemberdayaan Ekonomi Berbasis Pondok Pesantren

Lima Pertimbangan DPC Pagar Jati Indonesia Kota Surabaya yang menjadi alasan memilih Erji:

*. Dalam debat pertama sangat jelas bahwa berkali-kali Eri Cahyadi mengatakan membangun Surabaya dengan cara Gotong Royong bersama-sama dengan masyarakat.

“Hal ini sangat sesuai dengan jiwa Ormas Pagar Jati Indonesia yaitu mengutamakan kegotongroyongan”

Loading...

*. Dalam debat pertama juga ada statement yang sangat bijaksana dan luar biasa dari Eri Cahyadi, yaitu bahwa seorang calon pemimpin jangan pernah membuat janji yang sudah pasti tidak akan bisa  dipenuhi.

“Bagi kami (Pagar Jati Indonesia) hal ini adalah realistis dan sangat luar biasa.

*. Eri Cahyadi mempunyai misi akan membuat Surabaya sebagai tujuan Healt Tourism (wisata kesehatan).

“Dan itu juga adalah misi dari Gus Hans (artinya ada kesamaan misi)”

Baca Juga  Paket Isi HP Dibobol Kurir Jasa Pengiriman

*. Pasangan Eri – Armuji akan mengedepankan pembangunan sumber daya manusia Surabaya seluruhnya dan seutuhnya. “Bagi kami hal ini merupakan wujud dari Perbaikan Berkesinambungan”

*. Hal lain yang membuat kami lebih condong mendukung Eri Cahyadi adalah dari sisi usia beliau yang masih muda sama dwngan Gus Hans. “Selain itu beliau adalah Birokrat yang syarat pengalaman dengan sistem Pemerintah Kota Surabaya”.

“Lima alasan tersebut tidak dimiliki oleh paslon lain, atas dasar tersebut maka kami mutlak mendukung pasangan Eri dan Armuji sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surabaya. Dalam proses kedepan ini kami menugaskan dan mewajibkan setiap anggota kami untuk dapat menjaring minimal 10 orang (suara),” pungkasnya.

Diakhir kata, Bagus mengajak masyarakat kota pahlawan ini dengan bersikap santun dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan kota yang tercinta ini. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakDiduga Bagi Kupon Bazar Gratis, Relawan Qosim-Alif Dilaporkan ke Bawaslu Gresik
Artikulli tjetërViral, Video ‘Ojo Milih Mudlor-Subandi’

Tinggalkan Balasan