Pacaran Rasa Istri Tinggal di Kos, Prianya Cemburu Wanitanya Digampar

10267

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Belum menikah tapi sudah tinggal serumah dalam kamar kos, tidak membuat pria asal Sidoarjo ini makin sayang ke pacarnya.

Pria bernama, Felliy Ferdianto (21) asal Jalan Kampung Melayu Rt 03 Rw 02 Kraksaan Probolinggo itu malah menganiaya pacarnya.

Diduga tersulut rasa cemburu, korban bernama, Lailis perempuan asal Sidoarjo itu digampar pelaku dalam kamar kos di Jalan Siwalankerto 68 Surabaya.

Pelaku tega menggampar pacarnya sejak 5 bulan lalu itu dengan dalih cemburu, dikarenakan korban masih suka pamer foto mantan-mantannya.

“Saya benturkan kepalanya ketembok kos. Cemburu karena masih menghubungi mantan pacarnya,” aku pelaku ke Polisi.

Kapolsek Wonocolo Kompol Masdawati Saragih mengatakan, Anggota langsung mengamankan pelaku Perkara Penganiayaan itu setelah keluarga korbannya melapor ke Posek.

Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

Kejadian penganiayaan sendiri terjadi pada, Rabu 17 Oktober 2020 sekira jam 19.00 WIB sewaktu di kamar kos Jalan Siwalankerto Surabaya.

Loading...

“Tersangka melakukan penganiayaan dengan cara memukul, menendang seluruh bagian tubuh korban dan membenturkan kepala ke tembok dan hal tersebut dilakukan berulan kali,” sebut Masdawati, Minggu (25/10/2020).

Akibat ulah pacarnya itu, korban mengalami luka memar pada seluruh bagian tubuhnya, hal tersebut dilakukan oleh tersangka karena cemburu kepada korban sebagai pacarmya yang masih menjalin komunikasi dengan mantan pacarnya.

“Karena merasa tidak terima, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonocolo, dan dilakukan Visum terhadap korban hingga tersangka ditangkap anggota Reskrim,” tambah Masdawati.

Baca Juga  Biasa Beraksi di Merr juga Kenjeran Surabaya, Dua Begal Dibekuk

Setelah diamankan, pelaku langsung dibawa ke Polsek Wonocolo guna proses Sidik lebih lanjut. Dia kini sudah dijebloskan kedalam penjara karena melanggar Pasal 351 ayat (2) KUHP. Ancamannya hukuman dipidana penjara minimal 5 Tahun. (*)

Reporter : Eko

 

Loading...
Artikulli paraprakVeteran Banyuwangi Mengidamkan Sosok Yusuf Widyatmoko
Artikulli tjetër‘Milenial Bersuara’, Ipuk Fiestiandani: Ini Model Musrenbang Anak Muda

Tinggalkan Balasan