OTD Bacok Warga Sidotopo Sekolahan, Diduga Terkait Hutang Piutang

196

SURABAYA, (Kabarjatim.id)–
Aksi pembacokan (Carok) kembali terjadi di Kota Suranaya. Kali ini terjadi Kecamatan Semampir Surabaya dan menimpa korban bernama Mat Sahlan (45), warga Jalan Sidotopo Sekolahan.

Aksi pembacokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTD) ini menimpa pria asal Madura ini terjadi pada, Senin (18/06/2019) sekitar pukul 22:15 WIB malam.

Korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya karena mengalami luka serius akibat sabetan senjata tajam.

Dari keterangan warga disekitar kejadian, saat itu korban sedang duduk didepan teras rumahnya.Tiba-tiba didatangi dua orang pria tak dikenal yang langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam.

Loading...

Menurut keterangan salah satu anak perempuan korban yang bernama Fitri, mengungkap saat kejadian dirinya tidak mengetahui para pelaku karena mengendarai sepeda motor dengan menggunakan helm.

Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival

Wanita ini menduga aksi pembacokan terhadap ayahnya itu kemungkinan tarkait masalah hutang piutang sejak dua tahun yang lalu.

“Tapi selama ini tidak ada masalah.Kemungkinan pelaku pernah sakit hati terhadap keluarga saya,” jelas Fitri, Selasa (18/6/2019).

Sementara Kanit Reskrim Polsek Semampir AKP Tritiko Gesang Hariyanto saat di konfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan kejadian itu.

Dan saat ini kasusnya sedang dalam penanganan petugas Reskrim serta masih melakukan penyelidikan. (Eko)

Teks foto : Korban ketika mendapat perawatan di RS.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakKetua Persit Korem 083/Baladhika Jaya Resmi Berpamitan
Artikulli tjetërDanrem 083/Baladhika Jaya Halal Bihalal dengan Prajurit

Tinggalkan Balasan