Orang Ganguan Jiwa Tewas Usai Musibah Kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi

29
Kendaraan yang terlibat kecelakaan di jembatan tambong, Kecamatan Kabat. (FOTO:Rochman)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Orang Tak Dikenal (OTK) dikabarkan tewas di jalan raya Rogojampi-Banyuwangi, tepatnya di Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat atau jembatan Tambong.

Ya, OTK yang menderita ganguan jiwa ini meninggal usai terlibat kecelakaan antara Dump Truk dan Mobil Toyota, pada Kamis (17/6/2021) pagi.

Kecelakaan itu bermula saat pengendara Dump Truk dengan nomor polisi DK 9373 UH yang dikemudikan Ervianto (46), warga Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, melaju dari arah selatan ke utara.

Dari arah berlawanan melaju Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DK 1157 AAI yang dikemudikan Adi Septiadi (26), warga Sidoarjo yang membawa tiga penumpang.

Loading...

“Sesampainya di TKP, Mobil Toyota Avanza mendahului sisi kanan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Sehingga bagian depan kanan mobil menabrak ban belakang kanan Dump Truk,” terang Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan.

Baca Juga  Selain Barbershop, Pria ini Juga Punya Kerja Sampingan

Kecelakaan pun tidak bisa terelakkan, terjadi benturan cukup keras antara kedua kendaraan tersebut, yang menyebabkan truk oleng ke arah barat jalan.

“Secara bersamaan di sisi barat jalan sedang berjalan pejalan kaki (MRX). Bak dari Dump Truk itu kemudian menimpa pejalan kaki tersebut,” ucapnya.

Akibat dari peristiwa ini, pejalanan kaki Mister X tewas seketika di lokasi kejadian karena tertimpa Dump Truk yang oleng mengarah kepadanya. Sementara yang lainnya selamat.

“Korban pejalan kaki (Mister X) kemudian dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk dilakukan penanganan medis,” tandasnya. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Artikulli paraprakTinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta Sehari Tercapai
Artikulli tjetërJalin Silaturahmi Keberagaman, Polda Jatim Terima Audensi PGI Jatim

Tinggalkan Balasan