Ops Keselamatan Semeru 2022, Satlantas Gresik Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

33
Petugas Satlantas Polres Gresik saat membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengendara.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Dalam melaksanakan Ops Keselamatan Semeru 2022, Satlantas Polres Gresik membagikan masker dan hand sanitizer gratis kepada pengguna jalan di perempatan Kebomas Gresik, Jumat (4/3/2022).

Kegiatan polantas untuk turut serta mencegah penyebaran covid-19 ini dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Gresik Iptu Sri Maryani. Dalam giat tersebut, petugas juga memberikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Gresik AKBP Moch Nur Azis mengatakan, ketika beraktifitas di luar rumah agar senatiasa menerapkan prokes dan menaati peraturan lalu lintas bagi pengendara roda dua dan empat.

Loading...

“Apabila tidak ada keperluan mendesak sebaiknya tetap di rumah dan berkumpul dengan keluarga. Mari kita cegah penyebaran covid-19 dengan mengikuti anjuran dari pemerintah,” ujarnya.

Baca Juga  Keroncong In Hospital 5 Menghibur Masyarakat

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi menambahkan, di tengah situasi pandemi ini masyarakat diminta agar tidak lengah meskipun mereka telah divaksin.

“Pembagian masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan ini bagian dari upaya polantas dalam mencegah penyebaran covid-19. Sebab, hingga saat ini masih dalam situasi pandemi,” pungkas engkos. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...
Artikulli paraprakВыгоды от участия в игра обезьянки онлайн-казино В сети На деньги
Artikulli tjetërPolisi Bongkar Penyelundupan Tiga Hewan Dilindungi

Tinggalkan Balasan