OPPO keluarkan Produk Terlaris Di Surabaya.

37

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
Untuk lebih mengesankan dalam fitur selfie Expert kini OPPO mengeluarkan seri F1s.
Telah terjual di Jawa Timur 10.000 unit tipe tersebut sejak bulan Mei hingga Agustus 2016.

Jumpa pers tentang varian hand phone OPPO terbaru, dilakukan di Surabaya Selasa (18/10/2016).
Dengan dihadiri oleh Aryo Meidianto dari PT. Indonesia OPPO electronics perwakilan Jawa Timur, Ivan Lau selaku CEO OPPO Indonesia dan David Lee selaku Regional Manager OPPO Indonesia wilayah Jawa Timur.

Ambisi market share tersebut disampaikan oleh Ivan Lau selaku CEO OPPO Indonesia, selama jumpa pers.
“Kami sangat puas dengan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk OPPO F1s, dari produk yang disukai masyarakat ini dipastikan bisa meraih posisi nomor dua di Indonesia,” ujar Ivan Lau.

Baca Juga  Gema Perhutanan Sosial: Petani Berdiri dan Bersatu Di Belakang Presiden Jokowi

Dalam mempromosikan produk terbaru pengeluaran OPPO, nantinya akan diselengarakan di 5 kota besar di Indonesia, dengan mengandeng musisi berbakat tanah air yaitu Raisa Andriana.

Loading...

Service center sudah berdiri 13 tempat yang berada di Jawa Timur, dan kedepan akan mendirikan pembangunan pusat layanan purna jual yang berada di kawasan Gubeng, Surabaya dan Madura.

Membidik target market share di wilayah Surabaya, OPPO berambisi untuk melakukan kenaikan antara 20% hingga 21%.

David Lee juga menambahkan, “Kesuksesan OPPO di Surabaya sangat didukung oleh penjualan F1s yang menyumbang hingga 30% dari total penjualan, makq kami mengupayakan meningkatan layanan purna jual sebagai salah satu keseriusan untuk antisipasi kebutuhan pasar yang semakin tinggi,” tutup David Lee.

Baca Juga  Kementerian Kelautan dan Perikanan Dukung Pengembangan Potensi Perikanan di Jember

Beberapa kelebihan OPPO F1s dibandingkan produk sebelumnya, menonjol dari kamera depan yang berukuran 16 Mp dengan fitur 4.0 sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Juga dari pemindahan sidik jadi “fast touch access” yang dapat secara vepat mengakses aplikasi hingga 0,02 detik. (Reporter: Rusdi, Editor: Budi, Punisher: Gunawan)

Loading...
Artikulli paraprakRaisa Gelar Tour di Malang
Artikulli tjetërJaga Pos Kamling Nyambi Konsumsi Sabu

Tinggalkan Balasan