Oplosan Cukrik Mendominasi dari Ribuan Miras yang Dimusnahkan di Polrestabes Surabaya

24
Pemusnahan Miras jelang tahun baru dan Natal.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Ribuan minuman keras (Miras), hasil Operasi Kewilayahan Aman Semeru – 2019, dimusnahkan dengan dilindas alat berat di halaman Polrestabes Surabaya, Kamis (19/12/2019).

Pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Aman Semeru – 2019, itu dilakukan dalam rangka memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Dalam pelaksanaan Operasi Aman Semeru – 2019, Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap sebanyak 177 kasus dengan jumlah tersangka 185 orang.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan, Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan yang pertama gelar pasukan operasi Natal dan Tahun Baru dan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti miras.

Loading...
Baca Juga  Tim Rescue SIGAP INDONESIA Bantu Korban Banjir dan Longsor di Garut

Ada sekitar 15 ribu miras yang dimusnahkan. Sementara untuk Narkotika pemusnahan dipusatkan di Polda Jatim.

“Ada sekitar 15 ribu botol minuman keras berbagai macam jenis yang berhasil di ungkap atau ditangkap oleh Polrestabes Surabaya beserta jajarannya baik itu dari Sat Reskrim Polsek Jajaran. Jenis Oplosan Cukrik sangat mendominasi,” sebut Sandi, Kamis (19/12/2019).

Nantinya, mudah-mudahan peringatan hari Natal dan Tahun Baru dengan pemusnahan barang bukti miras dan narkoba ini bisa dilaksanakan ibadah dengan nyaman, aman, tentram dan tahun baru bisa dilaksanakan tanpa adanya pesta miras maupun pesta narkoba. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakPolda Jatim Tembak Mati Residivis Begal Sadis
Artikulli tjetërHearing Dewan Sidoarjo dengan LSM Bahas Proyek Molor, Silpa, Premi Hingga Dana Operasional Inspektorat

Tinggalkan Balasan