Oneng Bajaj Bajuri Ajak Warga Simo Menangkan Eri-Armuji

219

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka pemeran utama sitkom ‘Bajaj Bajuri’ turun langsung ke Simo Sidomulyo, Kelurahan Petemon, Kecamatan Petemon untuk mengajak warga Surabaya memenangkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor 1, Eri Cahyadi dan Armuji, Selasa (24/11/2020).

Dalam kesempatan kampanye tersebut, yel yel yang dilontarkan pemeran Oneng ini mampu menggugah semangat warga untuk berjuang meneruskan kebaikan yang telah dilakukan oleh Wali Kota Tri Rismaharini yang sudah 10 tahun banyak membawa perubahan bagi Surabaya.

“Pastikan kita berjuang pada 9 Desember besok, jangan lupa coblos nomer 1, Eri Cahyadi dan Armuji untuk meneruskan kebaikan yang sudah diperbuat oleh Bu Risma. Rakyat Surabaya bergerak semuanya untuk memenangkan Er-Ji, nggak boleh diganti, ” ajak Rieke di kawasan Petemon penuh semangat.

Loading...
Baca Juga  Saat ini, Polisi Kembali Gencar Lakukan Patroli Keramaian, Warkop dan Cafe

Lanjut Rieke, ia juga mengajak Laskar Juang NKRI untuk tak patah semangat terus menyosialisasikan Eri-Armuji kepada masyarakat Surabaya lainnya, bahwa calon yang diusung PDI Perjuangan ini sudah cukup berpengalaman menata Kota Surabaya yang sudah maju ini.

“Ayo Laskar Juang NKRI, bawa Surabaya menjadi lebih sejahtera dan makmur lagi. Sekali lagi, perjuangan Bu Risma harus dilanjutkan melalui Er-Ji, Eri Cahyadi – Armuji, ” teriak politisi PDI Perjuangan dari Komisi IV DPR RI ini.

Dalam kampanye bersama Rieke, Eri Cahyadi dan Armuji yang berada di tengah-tengah warga Simo juga sudah menyatakan diri untuk membawa Kota Surabaya makmur dan sejahtera.

“Warga kami akan all out untuk memenangkan Pak Eri dan Pak Armuji. Beliau-beliau ini sudah banyak berjuang untuk warga kami. Jadi tidak diragukan lagi, ” ujar Dewi koordinator pememangan Er-Ji wilayah petemon. (*)

Baca Juga  Punya Banyak Potensi, Jember Dapat Apresiasi

Teks foto: Rieke Diah Pitaloka di antara Cawali Eri Cahyadi dan Cawawali Armuji di Petemon.

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakPemkab Pamekasan Evaluasi Pembelajaran Tatap Muka
Artikulli tjetërKemunculan Gambar Syur Mirip Bupati Anas Harus Diungkap

Tinggalkan Balasan